Film di HOOQ Semakin Anyar

Agne Yasa
Kamis, 20 April 2017 | 19:39 WIB
Peluncuran TVOD dari HOOQ/Bisnis-Agne
Peluncuran TVOD dari HOOQ/Bisnis-Agne
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – HOOQ meluncurkan layanan Transactional VOD (TVOD) yang menghadirkan film-film bioskop terbaru bagi pelanggan penyedia layanan layanan Video-on-Demand (VOD) tersebut.

Country Director Indonesia HOOQ Guntur Siboro mengatakan layanan terbaru ini memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan film-film blockbuster dalam waktu 3 bulan setelah tayang di bioskop.

“Pelanggan layanan Subscription VOD atau SVOD juga dapat menikmati satu film dari library TVOD setiap bulannya sebagai bagian dari layanan SVOD mereka tanpa biaya tambahan,” ujar Guntur di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Guntur mengungkapkan saat ini HOOQ memiliki jutaan pelanggan. Semua pelanggan HOOQ dapat menikmati lebih dari 10.000 film kategori SVOD dan 400 film yang ada di kategori TVOD. Sekitar 10% dari koleksi HOOQ adalah film yang baru 6 bulan dirilis.

“Kami memikirkan untuk model bisnis baru dan membeli hak cipta khusus untuk menyediakan filmtersebut duluan, yaitu 6 minggu setelah turun dari bioskop,” ujarnya.

Dia menjelaskan pelanggan HOOQ akan mendapatkan akses untuk menonton satu film TVOD apapun setiap bulannya sebagai bagian paket langganan mereka, sementara tambahan film lainnya dapat disewa. Dengan fitur baru ini pelanggan HOOQ dapat menonton koleksi film terbaik Hollywood dan Asia, serial TV populer, dan film-film bioskop terbaru.

Saat ini, pelanggan HOOQ akan mendapatkan akses untuk menonton film blockbuster Hollywood terbaru pilihan mereka di layar kaca maupun melalui perangkat seluler. Film-film baru dari studio film ternama seperti Sony Pictures, Warner Bros., Disney, Dreamworks dan Pixar dengan film baru seperti Underworld: Blood Wars, Fantastic Beasts and Where to Find Them, Rouge One: A Star Wars Story, dan lain lain dapat disewa setiap bulan. Film-film tersebut dapat disewa dengan biaya Rp29.000 per film.

Chief Marketing Officer HOOQ Ravi Prakash Vora mengatakan dengan peluncuran TVOD, HOOQ dan Disney semakin memperkuat kerja sama mereka dengan menghadirkan film-film terbaru dari Disney, Lucasfilm, Marvel dan Pixar.

“Pelanggan HOOQ dapat menantikan film-film favorit mereka dari mulai Star Wars saga, Finding Nemo dari Pixar, Monsters Inc. dan The lncredibles, dan masih banyak lagi,” ujarnya.  

Selain itu, HOOQ juga akan memperkuat konten melalui jalinan kerja sama baru dengan  Paramount Pictures, BBC Worldwide dan Endamol Shine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper