Oppo Luncurkan F1, Khusus untuk Selfie Expert

Newswire
Rabu, 3 Februari 2016 | 18:24 WIB
Ponsel Oppo/Talkandroid
Ponsel Oppo/Talkandroid
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Oppo menghadirkan perangkat terbaru bernama F1 yang menonjolkan sisi fotografi, terutama pada kamera depan, sehingga dijulukinya sebagai "Selfie Expert".

"Kami menangkap tren masyarakat yang gemar melakukan selfie terutama di kalangan anak muda," kata Chief Executive Officer Oppo Indonesia, Ivan Lau, saat peluncuran di Jakarta, Rabu. Mengusung kamera depan 8 megapiksel dengan diafragma F/2.0 dan sensor ¼ inci, gambar yang dihasilkan diklaim 44 persen lebih terang dibandingkan kamera berdiafragma F/2.4. F1 juga dilengkapi fitur Beautify 3.0 untuk hasil foto selfie berkualitas baik di berbagai kondisi.

Terdapat juga fitur Screen Flash guna membantu pemotretan diri dalam kondisi minim cahaya. Untuk kamera belakangnya berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor ISOCELL, kecepatan fokus 0,1 detik, optimalisasi anti goyang, serta fitur Pure Image.

Spesifikasi lainnya, F1 hadir dengan layar IPS 5 inci. Proteksinya dipercayakan pada Corning Gorilla Glass 4 yang memiliki lapisan anti gores dan dua kali lebih kuat dibanding kaca bisa.

Kinerjanya didukung oleh prosesor delapan inti Qualcom Snapdragon 616 dengan 3GB RAM dan kapasitas internal 16GB yang dapat dipeluas hingga 128GB dengan MicroSD. Untuk urusan harga jual, smartphone yang hadir dengan pilihan warna Gold dan Rose Gold ini dilego pada harga Rp3,499 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper