JBL Luncurkan Audio Premium Untuk Pencinta Outdoor

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 16 Oktober 2015 | 15:36 WIB
JBL Audio/Istimewa
JBL Audio/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan audio premium asal Amerika Serikat (AS), Harman kembali memperkenalkan sejumlah produk audio premium wireless bluetooth teranyarnya dari JBL, yaitu JBL Go, JBL Clip+, JBL Flip 3, JBL Charge 2+, JBL Pulse 2, dan JBL Extreme, Jumat (16/10/2015).

Keenam audio premium dari JBL tersebut diperuntukkan bagi konsumen yang menyukai berbagai kegiatan outdoor. Karena selain memiliki desain yang simpel, audio keluaran Harman tersebut juga tidak mudah rusak jika terkena siraman air.

Seperti fitur yang dimiliki audio wireless JBL Extreme. JBL Extreme memiliki fitur yang dapat menghubungkan tiga smartphone atau tablet secara langsung sekaligus melalui bluetooth dan dapat bergantian memainkan musik, dan dipersenjatai dengan kekuatan baterai Li-ion built-in yang dapat diisi ulang untuk dinikmati hingga 15 jam dan dapat mengisi ulang smartphone melalui USB port ganda.

Kemudian JBL Extreme juga dilengkapi dengan radiator pasif eksternal ganda yang membuat pendengar dapat merasakan kekuatan dari fitur bass Xtreme, memiliki sebuah strap bahu untuk memudahkan membawa dan sangat portabel dan Mengirimkan sambungan telepon sejernih kristal dari pengeras suara dengan fitur noise dan echo cancelling dalam satu sentuhan tombol.

Selanjutnya adalah JBL Pulse 2, yang merupakan sebuah speaker nirkabel tahan percikan air yang akan mengubah ruang apapun menjadi sebuah pesta meriah melalui layar cahaya yang menawan dari speaker tersebut. Dengan kilatan cahaya warna-warni, JBL Pulse 2 dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan musik kapan saja, di mana saja.

Pendengar JBL Pulse 2 juga dapat melakukan streaming lagu secara nirkabel dari berbagai perangkat sambil menikmati kilauan cahaya JBL Pulse 2, karena efek cahaya yang dimilikinya akan mengikuti ritme lagu yang sedang diputar.

Konsumen juga dapat memilih sendiri warna yang ingin ditampilkan pada lightshow LED, karena lensa sensor warna JBL Prism dapat disesuaikan untuk merefleksikan berbagai warna dan dapat memainkan musik sellama 10 jam.

Untuk produk JBL GO, pendengar dimungkinkan dapat melakukan streaming musik dari smartphone atau tablet, baik secara nirkabel dengan Bluetooth maupun dengan kabel audio.

Produk ini juga berfungsi sebagai speakerphone yang nyaman, dilengkapi baterai isi ulang yang mampu bertahan sampai lima jam, sehingga bisa digunakan setiap saat. JBL GO siap melakukan perjalanan dengan Anda dan tersedia dalam warna hitam, merah, jingga, merah muda, abu-abu, biru, kuning dan hijau teal.

Keenam produk speaker premium teranyar JBL tersebut rencananya akan mulai dijual mulai tanggal 15 Oktober-27 Oktober 2015 secara pre order di Lazada. Kemudian untuk harga yang dipatok perusahaan untuk semua produk tersebut berada di kisaran Rp999.000 hingga Rp3,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper