APLIKASI TRANSPORTASI: Habis Go-Jek & Grab Bike Terbitlah Blu-Jek

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 17 September 2015 | 21:23 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

 

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu start-up smart application asal Indonesia, Blu-Jek turut meramaikan transportasi yang ada di Indonesia berjenis angkutan ojek, setelah sebelumnya juga ada alat transportasi seperti Go-Jek dan Grab Bike.

Blu-Jek sendiri didirikan oleh dua pengusaha muda dengan latar belakang manajemen bisnis yang memiliki tujuan untuk memberikan nilai tambah ke dalam smart application yang mereka ciptakan.

CEO Blu-Jek, Garrett Kartono mengemukakan selain menyediakan kemudahan bagi konsumen untuk menggunakan transportasi, Blu-Jek juga memiliki visi dan misi mendorong kemampuan ekonomi dan standar hidup masyarakat kelas menengah ke bawah dengan membuka lebih banyak lapangan pekerjaan.

“Blu-Jek hadir dengan 4 layanan sekaligus yang dapat diakses melalui call-center maupun aplikasismartphone yang bisa diunduh dari operating system Google App Store (android)  maupun iOS,” tutur Garrett di Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Secara terpisah, Founder Blu-Jek, Michael Manuhutu juga mengemukakan pihaknya telah menyediakan 4 layanan untuk konsumen seperti Blu-Rider yang selalu siap untuk menjemput dan mengantar konsumen,

Blue-Pick yang merupakan jasa pengiriman dokumen/barang kilat yang akan mengantarkan paket konsumen hanya dalam waktu 60 menit.

Kemudian ada juga Blu-Shop yaitu Jasa personal shopper yang akan mempersingkat waktu belanja konsumen. Batas maksimal pembelanjaan adalah Rp1 juta serta Blu-Menu adalah jasa pembelian dan pengantaran makanan dari restoran dan tempat makan favorit konsumen tanpa repot.

“Kami juga mengharapkan dengan hadirnya Blu-Jek dapat memberikan stimulan kearah perkembangan di semua bidang kehidupan, baik sektor perdagangan maupun sektor industri lainnya.”  Tukasnya.

Blu-Jek smart application resmi diluncurkan bulan September 2015. Saat ini Blu-Jek baru melayani wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, namun Blu-Jek memiliki visi yang jelas dan aspirasi tinggi untuk segera memperluas jangkauan dan menambah jenis layanan demi kepuasan konsumen.  

“Untuk memastikan layanan pembayaran transaksi yang aman dan terpercaya, Mandiri E-cash menjadi partner Blu-Jek untuk mewujudkannya,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper