Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lenovo A7000 Kini Sudah Bisa Dipesan

Lenovo merilis smartphone barunya Lenovo A7000 dengan menggandeng situs jual beli Lazada.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Mei 2015  |  16:03 WIB
Lenovo A7000 Kini Sudah Bisa Dipesan
Lenovo A7000 - cnet.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Lenovo merilis smartphone barunya Lenovo A7000 dengan menggandeng situs jual beli Lazada.

Ini adalah inisiatif kedua Lenovo menjual produk smartphone-nya, setelah sebelumnya menjual A6000, dengan platform e-commerce Asia Tenggara pada Maret 2015 di Lazada.

Konsumen bisa membeli produk tersebut selama pre-order flash sale dalam rangka merayakan peluncuran tersebut. Produk tersebut dijual dengan harga Rp1.999.000 yang di-bundle dengan paket data Telkomsel 4.5 GB per bulan dengan biaya paket Rp30.000 per bulan.

Lenovo A7000 bisa dipesan mulai 12 Mei 2015 pukul 15.00 WIB. Khusus pemesan melalui aplikasi mobile Lazada, akan mendapat diskon Rp100.000.

"Karena cepatnya pertumbuhan internet mobile, e-commerce dan pemasaran interaktif, kami mengantisipasi terjadinya perubahan yang signifikan dalam model bisnis teknologi tradisional. Kemitraan dengan Lazada memungkinkan kami maju guna meraih tujuan bersama," kata Indonesia Sales Lead Lenovo Smartphone, Adrie R Suhadi saat peluncuran A7000 di Jakarta, Selasa.

Sementara itu, CMO Lazada Indonesia Sebastian Sieber mengatakan senang bisa mendapat kesempatan menjual smartphone Lenovo A7000 secara eksklusif ke enam negara: Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

"Kami percaya posisi kami sebagai e-commerce terdepan dengan jangkauan ke sekitar 550 juta konsumen, bersama dengan strategi bisnis dan brand Lenovo, akan mewujudkan kemitraan yang saling menguntungkan," kata Sebastian.

Lenovo A7000 diklaim sebagai smartphone yang mengedepankan fitur hiburan dengan menampilkan teknologi baru Dolby Atmos, teknologi yang selama ini digunakan di bioskop atau home theatre.

Teknologi Dolby Atmos dipadukan dengan layar HD 5,5 inci dan prosesor MediaTek 4G LTE True8Core yang cukup tangguh menampilkan berbagai fitur hiburan.

Dilengkapi kamera beresolusi 5 megapiksel dibenamkan pada kamera depan, sementara kamera utamanya beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan autofokus dan juga LED Flash, Lenovo diklaim akan menyajikan pengalaman hiburan yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lenovo

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top