MNC Play Media Bidik Pasar Perumahan & Komersial

Muhammad Khamdi
Selasa, 5 Mei 2015 | 10:59 WIB
Ilustrasi/thechoiceperspective
Ilustrasi/thechoiceperspective
Bagikan

Bisnis.com,SEMARANG—Layanan MNC Play Media Kota Semarang membidik pangsa pasar perumahan dan pangsa komersial dengan menyasar kalangan pebisnis di kota ini.

Sebagai wujud keberhasilan, MNC Play Media menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Fave Hotel yang menyediakan layanan internet dedicated 1:1 untuk kebutuhan hotel tersebut. MoU itu dihadiri Branch Manager MNC Play Paulus Layre Hariawan bersama Manager Fave Hotel Semarang Yudha Pranoto.

Paulus mengatakan Fave Hotel yang memiliki segmen pebisnis sangat membutuhkan layanan internet cepat dan stabil terutama untuk mensupport kebutuhan tamunya yang biasa menggunakan akses internet untuk kebutuhan bisnis seperti pengiriman dan penerimaan file yang besar, fasilitas video conference dan kegiatan bisnis berbasis internet lainnya.

"Play Media merupakan produk layanan yang didukung oleh group besar MNC. Sehingga kami yakin Play Media dapat menyediakan layanan internet yang cepat dan handal sesuai kebutuhan Hotel Fave Semarang,” tambah Manager Fave Hotel Semarang Yudha Pranoto, Selasa (5/5/2015).

Selain Fave Hotel, Hotel Amaris Semarang juga telah bekerja sama dengan MNC Play untuk penyediaan jaringan internet. Kedepannya diharapkan MNC Play dapat terus mendukung industri bisnis dan pariwisata di Kota Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhammad Khamdi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper