Ponsel Oppo N3 Sudah Bisa Dipesan

Lukas Hendra TM
Rabu, 14 Januari 2015 | 15:08 WIB
Oppo N3/youtube
Oppo N3/youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indonesia Oppo Electronics akhirnya membuka pre-order ponsel pintar N3 dengan banderol hampir Rp8 juta dengan bonus VOOC power bank 6.000 mAh, leather case dan O-klik versi 2.0.

CEO Indonesia Oppo Electronics Jet Lee mengatakan produk ponsel pintar Oppo N3 mulai bisa dipesan untuk pasar Indonesia pada 15 Januari 2015 hingga 20 Januari 2015.

"Pada rentang itu, paket premier bisa dipesan dengan merogoh kocek Rp7,99 juta melalui pemesanan di www.ofanstore.co.id," katanya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (14/1/2015).

N3 mewarisi fitur kamera berputar seperti pada seri pendahulunya N1 tetapi bedanya kamera dapat berputar hingga 206° secara otomatis dengan tambahan sebuah motor elektrik.  Kamera itu menggunakan sensor CMOS berkapasitas 16 megapixel yang dilengkapi dual LED flash.

Keseluruhan sistem kamera N3 tersebut telah disertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa ternama asal Jerman.

Jet Lee mengatakan semakin seringnya pengguna ponsel sharing foto melalui media sosial, maka ada peningkatan kebutuhan ponsel dengan kamera yang dapat menandingi kualitas kamera profesional, seperti digital single lens reflector (DSLR).

"Oppo terus berinovasi untuk menghasilkan kamera berkualitas terbaik untuk memanjakan konsumen," ujarnya.

Oppo N3 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 yang memiliki inti empat dengan kecepatan 2,3 gigahertz. Namun, agar performa multitasking lancar perangkat tersebut juga dilengkapi memori sebesar 2 gigabyte.

Perusahaan asal China itu juga membenamkan penyimpanan internal berkapasitas 32 gigabyte yang bisa diperluas menggunakan kartu micro-SD hingga 128 gigabyte. Bahkan, perangkat itu juga bisa disambungkan dengan harddisk eksternal menggunakan fitur USB OTG (on-the-go).

Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu memilih menyematkan sistem operasi buatan mereka yakni Oppo ColorOS 2.0 yang berbasis Android Kitkat 4.4.4

Perangkat yang diluncurkan perusahaan di Singapura November silam,  memiliki penampang layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 dengan kerapatan piksel 402 ppi.

Namun, untuk mendukung spesifikasi gahar jeroannya, Oppo melengkapi perangkat ini dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAH yang cukup membuat N3 bertahan seharian.

Perangkat inu juga dilengkapi fitur pengisian daya cepat VOOC Rapid Charge yang hanya membutuhkan 30 menit untuk mendapatkan 75% daya baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper