Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Profit Sharing: MigMe Gaet Universal Music Indonesia

Saat ini setidaknya ada empat artis yang menggunakan MigMe sebagai sarana promosi kontes, konser, serta membagi video, foto, dan single terbaru mereka, yakni Nowela Elizabeth Auparay, 5 Romeo, Bondan Prakoso, dan Kikan Namara.n
Sanjey Maltya
Sanjey Maltya - Bisnis.com 27 September 2014  |  22:23 WIB
migme - migware.com
migme - migware.com

Bisnis.com, JAKARTA--Platform media sosial dan entertainmen MigMe--sebelumnya bernama Mig33--mengumumkan kerjasama dengan Universal Music Indonesia (UMI).

Kerjasama itu dilakukan melingkupi kegiatan pemasaran dan promosi demi memperluas jangkauannya di Indonesia. Tujuannya, untuk menjalin hubungan dengan jajaran artis yang tengah menanjak.

Saat ini setidaknya ada empat artis yang menggunakan MigMe sebagai sarana promosi kontes, konser, serta membagi video, foto, dan single terbaru mereka, yakni Nowela Elizabeth Auparay, 5 Romeo, Bondan Prakoso, dan Kikan Namara.

Chief Executive Officer MigMe Steven Goh mengatakan Indonesia merupakan pasar potensial dan kerjasama tersebut merupakan strategi untuk membangun basis pengguna di nusantara.

"Dengan kerjasama ini, UMI akan mendapatkan share dari bagi hasil yang diperoleh dari penjualan barang virtual. Dengan demikian, hal ini mendorong keterlibatan pengguna sekaligus peluang bagi hasil untuk semua mitra kami," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis.

Kemitraan dengan UMI kali ini sekaligus menambah portofolio kemitraan MigMe yang sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi Smarfren dan vendor Spice Global (Nexian).

Saat ini, keduanya telah mendistribusikan MigMe melalui toko aplikasi mereka.

Di sisi lain, MigMe telah di-bundling secara preloaded ke dalam 700 ribu Andromax C3 dari Smartfren yang akan memperoleh pendapatan dari bagi hasil melalui pengguna yang memakai MigMe.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

social media
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top