Lenovo S850: Smartphone Ini Diasosiasikan Dengan Jiwa Muda

Samdysara Saragih
Jumat, 22 Agustus 2014 | 22:04 WIB
lenovo-s850/gsmarena.com
lenovo-s850/gsmarena.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA Kini smartphone  tidak semata-mata sebagai alat berkomunikasi, tetapi sudah berkembang menjadi gaya hidup.

Hal ini coba dimanfaatkan vendor ponsel pintar asal China, Lenovo, dengan meluncurkan Lenovo S850 yang diasosiasikan dengan orang berjiwa muda..

Ponsel pintar seri S terbaru ini didukung dengan fitur lengkap dan teknologi berkualitas.

Lenovo S850 dijalankan prosesor quad-core MTK dengan sistem operasi Android 4.2.

Dengan layar high definition (HD) berteknologi switching, pengguna memiliki sudut pandang lebih lebar ketika melihat screen.

Ponsel pintar ini cukup ringan dan ramping dengan berat hanya 140 gram dan tebal 8,2 mm karena ekteriornya menggunakan kaca.

Kamera di belakang dengan resolusi 13 mega piksel dan kamera depan 5 mega piksel membuat pecinta foto selfie bisa terpuaskan.

Salah satu keunggulan Lenovo S850 adalah fitur aplikasi Doit app untuk membagi informasi, memulihkan kontak, pesan singkat, dan catatan panggilan, serta melindungi dari virus.  

Tersedia dalam tiga warna menarik, yakni putih, biru, dan pink, Lenovo S850 menyasar kelompok usia muda dan berjiwa muda.

“Lenovo S850 diperuntukkan bagi orang yang suka tampil gaya dan berjiwa muda,” kata Agus Sugiharto, Kepala Bisnis Mobile Internet dan Digital Lenovo Indonesia, saat acara peluncuran di Jakarta, Jumat (22/8/2014). 

Bagi yang tertarik dengan smartphone ini, segera datang ke toko ponsel terdekat dan siapkan kocek sebesar Rp2,9 juta untuk membawanya pulang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper