Genjot Penjualan, Lenovo Manfaatkan Momen Piala Dunia

Peni Widarti
Kamis, 5 Juni 2014 | 18:51 WIB
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - Produsen ponsel Lenovo mencoba meningkatkan penjualan produknya dengan memanfaatkan momen Piala Dunia yang berlangsung pada Juni 2014.

Bussiness Head Lenovo Indonesia Agus Sugiharto mengatakan dengan adanya momen Piala Dunia, pihaknya gencar menggelar pameran dengan tema sepakbola Lenovo Football and Endurance.

"Kami memanfaatkan momen ini karena sepakbola adalah olahraga yang sangat populer di Indonesia, melalui roadshow bertemakan sepakbola, kami coba mengenalkan produk smartphone terbaru Lenovo kepada konsumen" katanya di sela-sela pembukaan Lenovo Football and Endurance di Ciputra World Mal Surabaya, Kamis (5/6/2014).

Dalam pameran yang digelar selama 4 hari itu diperkenalkan beberapa produk baru Lenovo seperti Vibe Z dan Vibe X, serta Lenovo seri S.

Program Lenovo Ultimate Football League yang digelar itu akan mencari 11 pemain sepak bola pilpihan ala Lenovo melalui beberapa tahapan seleksi yang dilakukan langsung di lokasi pameran.

Peserta yang terpilih akan mengisi salah satu 11 posisi tim Lenovo dan akan bertanding dalam mobile game di akhir pameran. Peserta yang menang akan mendapat hadiah sebuah unit Lenovo Vibe Z.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Peni Widarti
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper