Masuk Indonesia, Lumia 1020 Dijual Rp8 Juta

Galih Kurniawan
Jumat, 29 November 2013 | 09:45 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Lama menjadi buah bibir di kalangan pengguna smartphone di Tanah Air, Nokia Lumia 1020 akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia.

Sensor kamera PureView 41 megapiksel milik Lumia 1020 adalah salah satu fitur andalan Nokia dari produk ini. Nokia Lumia 1020 menggunakan enam lensa optik Zeiss yang dilengkapi dengan optical image stabilization.

Fungsi kamera ini didukung fitur Nokia Camera di mana pengguna dijanjikan pengaturan kamera secara manual layaknya menggunakan SLR profesional. Kebutuhan perekaman video difasilitasi dengan Nokia Rich Recording.

Ponsel pintar berbasis Windows Phone ini menggunakan processor Snapdragon S4 1,5 GHz dual core. Memori disediakan sebesar 2 GB RAM dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB. Disediakan pula penyimpanancloud sebesar 7GB melalui layanan SkyDrive.

Lumia 1020 didukung dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh dengan kemampuan wireless charging. Ponsel pintar berlayar Amoled WXGA 4,5 inci ini juga menyertakan sejumlah aksesoris tambahan. Salah satunya adalah Nokia Camera Grip untuk memudahkan saat pengambilan gambar.

Nokia Lumia 1020 tersedia di Indonesia mulai 29 November dengan harga ritel Rp 7,9 juta di Nokia Store.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper