Bocoran Smartphone Nexus 5 Beredar Jelang Peluncuran 1 November

Selasa, 29 Oktober 2013 | 05:40 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Menjelang isu peluncurannya pada 1 November, bocoran mengenai Nexus 5 terus bergulir.  Bocoran terakhir datang dari @EVLeaks yang memposting foto-foto ponsel itu, termasuk versi putih dengan sisi depan berwarna hitam.

Meskipun dikabarkan ponsel berbasis Android besutan Google itu diluncurkan 1 November, tetapi belum ada data detil apakah Google benar-benar akan merilisnya pada tanggal itu, tersedia di Google Play, ataukan keduanya.

Rumor sebelumnya menyebutkan peluncuran ponsel itu digelar pada 31 Oktober.

Perhatian terhadap Nexus 5 mencuat bersamaan dengan bocornya informasi mengenai smartphone andalan Google berikutnya. Sama seperti Nexus 4, Nexus 5 diproduksi oleh LG di bawah pengawasan Google.

Nexus agak lambat meraih popularitas, padahal ponsel ini sudah mengadopsi versi terakhir Android. Versi terbaru Android 4.4 dinamakan Kitkat.

Selain software terbaru, ponsel Nexus, dimulai dengan Nexus 4, punya keunggulain lain, yakni harga. Harga asli Nexus 4 adalah US$350 tanpa langganan (unlock).

Harga ini jauh lebih murah dibandingkan denan smartphone terkenal seperti iPhone 5S yang dibanderol US$650 tanpa kontrak. Nexus 5 diyakini juga dijual dengan harga kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper