Tablet Lenovo A1000 Dibandrol Rp1,3 Juta, Ini Spesifikasinya

Thomas Mola
Kamis, 29 Agustus 2013 | 23:18 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lenovo mengatakan akan serius menggarap pasar tablet. Keseriusan vendor asal negeri Tirai Bambu itu ditandai dengan meluncurkan tablet 7 inch berbasis Android.

Salah satu perangkat yang diluncurkan ialah tablet Lenovo A1000. Perangkat ini dijual dengan harga terjangkau yakni seharga Rp1.3 juta.

Lenovo A1000 ideal bagi pengguna pemula tablet dan dilengkapi dengan fitur audio yang sudah ditingkatkan kualitasnya disertai fungsi melakukan panggilan/menerima telepon dan SMS, sementara Lenovo A3000 diperkuat prosesor quad-core sehingga menghasilkan performa yang cepat ketika bermain game atau berselancar di Internet.

“Keluarga tablet Android terbaru dari Lenovo ini didesain untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia, khususnya pengguna dari kalangan muda aktif yang sudah mengadopsi perangkat berlayar tujuh inci untuk segala keperluan di mana saja. Dengan adanya tambahan seri baru ini dalam portofolio tablet Lenovo, kami menciptakan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia, di Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Tipe Lenovo A1000 menyajikan pengalaman audio serta fungsi melakukan panggilan telepon dan SMS. Dengan Dolby Digital Plus yang terintegrasi di dalam perangkatnya, ditambah speaker lebar di bagian depan untuk memastikan suara tertuju langsung ke pengguna.

Lenovo A1000 sangat cocok bagi penyuka musik dan mereka yang mencari pengalaman 'studio dalam saku' untuk memutar musik dan video. Tablet Lenovo A1000 beroperasi dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 pada prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz.

Tablet ini memiliki penyimpanan internal sebesar 4 GB yang bisa diperbesar hingga 32 GB dengan kartu memori micro-SD. Tablet ini juga memiliki slot kartu SIM Card GSM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper