SMARTPHONE: HTC One Diluncurkan Dengan Harga Premium

Ismail Fahmi
Sabtu, 27 April 2013 | 12:24 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—HTC Indonesia  mengumumkan kehadiran smarphone unggulan terbaru dengan harga premium, HTC One, sementara produknya baru ada di pasar Indonesia pada kuartal kedua tahun ini.

Produk yang diproduksi oleh  HTC, perusahaan yang terdaftar di pasar bursa Taiwan,telah diperkenalkan secara global pada 19 Februari di London dan New York.

“Smartphone kini bukan sekedar perangkat untuk komunikasi dan mendapatkan informassi, tetapi telah menjadi andalan masyarakat untuk mendapatkan update berita dan informasi tanpa henti,” kata Budi Janto, Country Manager HTC Indonesia waktu pengenalan produk itu di Financial Hall Jakarta, Sabtu (26/4).

HTC One dirancangan dengan desain   aluminium unibody tanpa celah dan layar 4,7 inci, full HD (1080p), menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean terbaru. Dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif seperti HTC BlinkFeed, HYC Zoe, dan HTC BoomSound serta  HTC Sence.

 HTC BlinkFeed  yang mengubah tampilan di layar utama menjadi  live tream personal  dengan informasi yang relevan seperti update media sosial, hiburan dan  gaya hidup, berita dan foto dengan tampilan visual yang nyata tanpa perlu berpindah-pindah aplikasi dan situs web.  HTC menyediakan lebih dari 11.400 sumber berita dengan lebihd ari 10.000 artikel per hari baik lokal mau pun global. (if) (foto:bloomberg.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Reni Efita Hendry
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper