TENDER 3G: Jadwal penyerahan dokumen permohonan diundur ke 6 Februari

News Editor
Sabtu, 19 Januari 2013 | 19:00 WIB
Bagikan
JAKARTA--Jadwal penyerahan dokumen permohonan seleksi 3G diundur hingga 6 Februari akibat banjir yang menimpa Jakarta. Sebelumnya, penyerahan dokumen permohononan seleksi 3G dijadwalkan pada 31 Januari.
 
Adapun pengunduran jadwal seleksi 3G ini merupakan keputusan Tim Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio Tambahan pada Pita Frekuensi Radio 2,1 GHz untuk Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler IMT-2000.
 
"Alasan utamanya memang karena banjir yang terjadi Kamis. Kami perkirakan hingga beberapa hari ke depan aktivitas kantor tidak akan berfungsi optimal dan konsentrasi operator saat ini kan untuk menjaga kualitas layanan telekomunikasi baik suara, SMS, maupun data," kata Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemenkominfo Gatot S. Dewabroto, Sabtu (19/1).
 
Gatot menjelaskan Kemenkominfo dan Tim Seleksi 3G bukan melakukan pengunduran karena tekanan atau permintaan baik dari internal maupun eksternal.
 
Sementara itu, dalam siaran pers disebutkan akibat pengunduran jadwal dokumen permohonan seleksi 3G,  jadwal pengumuman pemenang pun ikut mundur menjadi 5 Maret. 
 
Adapun pada 7 Januari Tim Seleksi akan melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen permohonan, 8 Februari hingga 22 Februari mengevaluasi dokumen permohonan, 25 Februari pengumuman peringkat pemenang, 26 Februari hingga 27 Februari masa sanggah, dan 4 Maret jawaban masa sanggah.
 
(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Fahmi Achmad
Sumber : Febriany D.A. Putri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper