Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TENDER 3G: Jadwal penyerahan dokumen permohonan diundur ke 6 Februari

News Editor
News Editor - Bisnis.com 19 Januari 2013  |  19:00 WIB
JAKARTA--Jadwal penyerahan dokumen permohonan seleksi 3G diundur hingga 6 Februari akibat banjir yang menimpa Jakarta. Sebelumnya, penyerahan dokumen permohononan seleksi 3G dijadwalkan pada 31 Januari.
 
Adapun pengunduran jadwal seleksi 3G ini merupakan keputusan Tim Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio Tambahan pada Pita Frekuensi Radio 2,1 GHz untuk Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler IMT-2000.
 
"Alasan utamanya memang karena banjir yang terjadi Kamis. Kami perkirakan hingga beberapa hari ke depan aktivitas kantor tidak akan berfungsi optimal dan konsentrasi operator saat ini kan untuk menjaga kualitas layanan telekomunikasi baik suara, SMS, maupun data," kata Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemenkominfo Gatot S. Dewabroto, Sabtu (19/1).
 
Gatot menjelaskan Kemenkominfo dan Tim Seleksi 3G bukan melakukan pengunduran karena tekanan atau permintaan baik dari internal maupun eksternal.
 
Sementara itu, dalam siaran pers disebutkan akibat pengunduran jadwal dokumen permohonan seleksi 3G,  jadwal pengumuman pemenang pun ikut mundur menjadi 5 Maret. 
 
Adapun pada 7 Januari Tim Seleksi akan melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen permohonan, 8 Februari hingga 22 Februari mengevaluasi dokumen permohonan, 25 Februari pengumuman peringkat pemenang, 26 Februari hingga 27 Februari masa sanggah, dan 4 Maret jawaban masa sanggah.
 
(faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Febriany D.A. Putri

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top