Sasar Anak Muda, Ini Spesifikasi Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i

Aliftya Amarilisya
Jumat, 27 Mei 2022 | 11:42 WIB
Realme 9i
Realme 9i
Bagikan

Bisnis.com, SOLO – Tak ingin kalah dari para pesaingnya, Realme terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang menyasar pasar anak muda. Dua di antaranya adalah Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i.

Melanjutkan misi untuk menjadi Tech Popularizer, Realme Narzo 50 5G dibanderol seharga Rp3 jutaan, sedangkan Realme 9i diposisikan sebagai smartphone perkasa di kelas Rp2 jutaan.

"Sebagai 5G Popularizer, Realme melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone 5G dengan trendsetting design dan kinerja terkuat bagi pengguna. Ini adalah seri narzo pertama yang mendukung jaringan 5G dan menawarkan kinerja serta efisiensi lebih baik berkat chipset 5G yang dibawanya,” ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Selengkapnya, berikut spesifikasi ponsel pintar Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i.

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G membawa prosesor gaming MediaTek Dimensity 510 5G yang menjadikannya smartphone powerful di segmennya. Prosesor tersebut mengadopsi proses produksi 6nm dan memadukan dua inti Arm Cortex-A76 'Big' dalam CPU octa-core hingga kecepatan 2.4GHz.

Lebih jauh, proses 6nm terbaru pun lebih halus, lebih canggih, dan memiliki kerapatan transistor lebih tinggi daripada proses 7nm, sehingga menghasilkan konsumsi daya yang lebih rendah.

Sementara dari segi layar, ponsel ini mengusung 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 180Hz dalam layar seluas 6,5 inci. Ia mampu menghasilkan 90 frame per detik, serta memiliki kecepatan refresh 50 persen lebih tinggi, sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus.

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki bodi super tipis dan ringan, di mana ketebalannya hanya 8,1mm, namun membawa baterai besar 5.000mAh yang didukung dengan 33W DartCharge.

Di sisi lain, agar pengalaman audio lebih imersif Realme Narzo 50 5G membawa setup Dual Stereo Speaker. Sementara di sektor kamera, smartphone ini menawarkan 48MP Nightscape Camera untuk hasil foto tajam dan detail meski di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper