Resmi Dirilis 15 Mei, Ini Sederet Keunggulan Vivo T1 Pro 5G

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 15 Mei 2022 | 08:29 WIB
Keunggulan Vivo T1 Pro 5G/vivo
Keunggulan Vivo T1 Pro 5G/vivo
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Vivo T1 Pro 5G resmi dirilis pada hari ini, Minggu (15/5/2022), dengan harga promo Rp4,2 juta.

Ponsel ini akan hadir sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone yang hadir dengan fitur terkini Flagship Liquid Cooling.

“Tentunya kami menghadirkan vivo T1 Pro 5G dengan riset dan pengembangan yang mendalami kebutuhan konsumen masa kini. Tampil dengan performa turbo, kami menyematkan Flagship Liquid Cooling yang dapat membantu pengguna dalam pengoptimalan smartphone ini,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

Vivo T1 Pro 5G memiliki Vapor Chamber Liquid Cooling dengan standar flagship. Dengan keunggulan ini, smartphone tidak akan cepat panas. Ponsel juga lebih stabil dan optimal saat digunakan.

Smartphone ini menghadirkan performa terbaik setiap saat dengan area pendinginan sebesar 32,923mm2 atau tiga kali permukaan smartphone.

Vapor Chamber ini memiliki desain disipasi panas inovatif yang dapat menurunkan panas dengan cepat. Selain itu, fitur ini dapat mengurangi panas pada suhu inti hingga 12oc tertinggi di kelasnya.

Muncul dengan 8 layers heat-dissipation, vivo T1 Pro 5G dirancang untuk membantu konsumen melakukan segala aktivitas seru, di antaranya bermain game, bekerja, menonton film ataupun mendengarkan musik lebih sempurna.

Selain fitur Flagship Liquid Cooling, vivo T1 Pro 5G hadir dengan beragam performa turbo prosesor Snapdragon 778G 5G yang tercepat.

Ada juga dukungan jaringan Dual-on 5G, pengisian daya super cepat lewat 66W FlashCharge dan kapasitas baterai besar dengan 4700mAh yang dapat mengisi daya hingga 50% dalam 18 menit.

Layar AMOLED 6.44” dengan 90Hz refresh rate yang memiliki kontrasi rasio hingga 6000000:1, serta fitur terkini 8GB+4GB Extended RAM yang dapat mendukung hingga 25 aplikasi aktif di latar belakang dan memastikan konsumen dapat bermain smartphone dengan lancar dan tanpa gangguan.

Dalam peluncuran kali ini, vivo bekerjasama dengan Shopee untuk menghadirkan vivo T1 Pro 5G exclusive deals dari tangal 12 hingga 15 Mei 2022.

Konsumen dapat memiliki vivo T1 Pro 5G dengan harga Rp 4,2 juta. Konsumen pun bisa mendapatkan hadiah langsung vivo Wireless Sport Lite seharga Rp 400 ribu dan perpanjangan garansi senilai Rp 1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper