Garmin Luncurkan Jam Tangan Pintar Bertema One Piece, Ada 100 Unit di Indonesia

Dea Andriyawan
Jumat, 29 April 2022 | 18:14 WIB
Garmin Instinct 2 Solar One Piece
Garmin Instinct 2 Solar One Piece
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Garmin kembali meluncurkan jam tangan pintar terbarunya di bawah seri Instinct 2, kali ini terinspirasi dari anime ikonik Jepang One Piece, yaitu Garmin Instinct 2 Solar One Piece. 

Tidak melupakan teknologi Instinct 2 yang sebelumnya telah dirilis lebih dulu, Instinct 2 Solar  One Piece tetap hadir dengan desain tangguh yang dilengkapi dengan fitur aktivitas dan kesehatan Garmin. Dengan kolaborasi ini, Garmin melalui seri Instinct 2 Solar One Piece menghadirkan smart wearable yang berani dengan eksterior unik untuk para pecinta One Piece. 

Kolaborasi Garmin bersama anime One Piece ini menjadi jam tangan pintar pertama di dunia yang terinspirasi oleh anime kenamaan One Piece yang mengundang pengguna untuk mengeksplorasi Dunia Baru dengan karakter dari kru Straw Hat. 

Jam tangan seri ini hadir dalam tiga edisi terbatas yang menggabungkan elemen klasik dari anime ini dengan desain tangguh khas seri Instinct. 

Diciptakan dengan mengikuti standar militer MIL-STD-810, seri ini menghadirkan layar pengisian tenaga surya Power Glass milik Garmin dan sistem Power Manager, yang menyediakan pasokan baterai tak terbatas untuk petualangan penggunanya. Dengan dukungan multi GNSS, barometer dan kompas elektronik, jam tangan ini dapat menjadi teman terbaik bagi pengguna saat mengarungi alam bebas. 

"Dengan kolaborasi terbaru dengan anime One Piece yang terkenal di dunia, kami telah mengintegrasikan elemen ikonik dari anime ke dalam desain jam tangan, fitur, dan tampilannya,” kata Scoppen Lin, Assistant General Manager Garmin Asia, Jumat (29/4/2022). 

Untuk edisi terbatas ini, Garmin meluncurkan tiga produk anyarnya, yakni Monkey D.Luffy Limited Edition (45mm Instinct 2), Roronoa Zoro Limited Edition (45mm Instinct 2) dan Tony Tony Chopper Limited Edition (40mm Instinct 2S).

Ketiga edisi terbatas ini hanya akan dirilis di Asia dan hanya tersedia 100 jam tangan di Indonesia untuk masing-masing karakter. 

Seluruh seri jam tangan anyar Garmin ini kata dia dirancang sesuai dengan uji MIL-STD-810 untuk kedap air, tahan jatuh dan goncangan, tahan panas dan dingin, tahan korosi, dan memiliki peringkat air hingga 100 meter. 

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan tampilan pengisian daya surya Power Glass, jam tangan ini kini dapat mencapai konversi matahari 30% lebih besar dari generasi sebelumnya. Bahkan dengan sistem Power Manager, jam tangan ini dapat meningkatkan masa pakai baterainya hingga tak ada habisnya. 

Dengan pemosisian multi-satelit built-in (GPS, GLONASS, dan jaringan satelit Galileo), altimeter, barometer, kompas elektronik, dan fungsi Tracback, pengguna dapat secara akurat menavigasi kembali ke Great Line bahkan ketika tersesat dalam jangkauan terjauh sekalipun. 

Jam tangan ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengoptimalkan lebih dari 30 mode olahraga bawaan, baik untuk olahraga di dalam maupun luar ruangan, termasuk lari, mendaki gunung, angkat beban, panjat tebing, golf, ski, selancar, selancar layang, berlayar, dan lainnya. 

Seri Instinct 2 Solar ONE PIECE ini dibanderol dengan harga Rp7.799.000 untuk masing-masing karakter. (k34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper