Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Olike Rilis Jam Tangan Pintar dengan Desain Klasik, Ini Spesifikasinya

Olike resmi menghadirkan jam pintar (smartwatch) Olike Seri Zeth berdesain klasik dan unik dengan fokus menemani aktivitas kesehatan pengguna.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 05 April 2022  |  21:05 WIB
Olike Rilis Jam Tangan Pintar Seri Zeth Hadirkan Desain Klasik (Istimewa)
Olike Rilis Jam Tangan Pintar Seri Zeth Hadirkan Desain Klasik (Istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA – Olike resmi menghadirkan jam pintar (smartwatch) Olike Seri Zeth berdesain klasik dan unik dengan fokus menemani aktivitas kesehatan pengguna.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick mengatakan, desain klasik jam tangan akan terus tetap diminati, sebab dalam era digital pengguna tidak hanya membutuhkan gawai yang menunjang gaya hidup, tetapi juga mencari model kekinian sesuai perkembangan zaman.

Hal itu yang kemudian membuat Olike menghadirkan koleksi jam tangan pintar dengan desain klasik dalam Smartwatch Olike seri Zeth.

"Sebagai produsen alat elektronik, kami tetap berupaya untuk menyuguhkan sesuatu yang klasik seperti Smartwatch Olike seri Zeth yang bisa dengan mudah di dapatkan di marketplace Olike Indonesia," katanya lewat rilisnya, Selasa (5/4/2022).

Anthoni melanjutkan, meski memiliki desain klasik dengan variasi warna yang bervariasi, tetapi produk terbarunya ini didukung dengan memiliki teknologi IP67 hingga 3ATM.

Untuk diketahui, sertifikasi IP67 berarti perangkat tahan terhadap resapan air dan bisa dibawa menyelam pada kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit. Adapun, 3ATM mengartikan jam berfitur ini tergolong aman jika terkena cipratan air atau hujan ringan.

"Tidak hanya itu, fitur jam ini juga telah dibekali fitur pengawasan harian yang bisa mencatat aktivitas sehari-hari yaitu real time health monitoring seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur guna memantau kesehatan tubuh sepanjang hari," ujarnya.

Selain itu, fitur dalam jam tangan pintar ini bisa langsung terhubung dengan smartphone yang selalu bisa terkoneksi dengan bluetooth yang dapat menunjang gaya hidup sesuai dengan perkembangan zaman.

"Dengan smartwatch ini, pengguna bisa mengakses notifikasi seperti chat dan media sosial dari smartphone di pergelangan tangan," kata Anthony.

Dia mengatakan, harga Olike Seri Zeth model W1 di Indonesia dijual dengan harga Rp759.000, sedangkan untuk model W5 dapat dibeli di harga Rp799.000.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion aksesori jam tangan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top