Digitalisasi Pasar, Startup Titipku Gandeng Jaya Group

Rahmi Yati
Senin, 4 April 2022 | 15:55 WIB
Ilustrasi startup/
Ilustrasi startup/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Titipku, startup online grocery, terus berusaha memenuhi misinya dalam mendigitalisasi pasar. Salah satu upaya yang belum lama ini dilakukan adalah dengan menggandeng Jaya Group.

Head of Merchant & Partnership Titipku Yanuar Rusdianto mengatakan dengan kerja sama ini, pasar modern di bawah naungan Jaya Group bisa diakses melalui aplikasi Titipku, sehingga memudahkan masyarakat untuk melakukan belanja dari rumah secara daring.

"Kerja sama ini dimulai dengan digitalisasi pasar di Bintaro, Tangerang Selatan. Jaya Group selaku pengembang wilayah Bintaro memiliki visi yang sama dengan Titipku yaitu membantu pedagang pasar untuk go digital. Inilah yang menjadi alasan kuat mengapa Titipku menggandeng Jaya Group untuk program digitalisasi pedagang," katanya dalam siaran pers, Senin (4/4/2022).

Yanuar menuturkan, kerja sama yang dibentuk oleh kedua belah pihak tidak terbatas tenggat waktu. Pedagang punya kebebasan untuk mau masuk Titipku atau tidak, dan mereka juga yang menentukan akan bertahan di Titipku berapa lama.

Sementara itu, sambung dia, kerja sama lain seperti branding pasar atau acara khusus disepakati dalam kerja sama terpisah.

“Selain itu, dengan adanya Titipku di masing-masing pasar milik Jaya Group di wilayah Bintaro, kita bersama dapat melayani kebutuhan sehari-hari warga Bintaro secara online,” ucap Yanuar.

Di sisi lain, Manajer Pengelola Pasar Modern Bintaro Suparman menilai kehadiran Titipku di pasar modern Bintaro sangat membantu kedua belah pihak, baik dari sisi pedagang maupun pembeli.

Dia menambahkan, dengan hadirnya Titipku, pedagang dapat memaksimalkan omzet dengan berjualan secara digital. Sementara, pembeli juga dimudahkan dengan adanya layanan belanja online lewat Titipku.

"Bagi warga Bintaro yang ingin berbelanja di pasar modern Bintaro secara online, kini bisa dilakukan lewat aplikasi Titipku. Titipku adalah aplikasi yang memungkinkan berbelanja dari pasar tradisional, pasar modern, maupun supermarket terdekat secara online. Aplikasi ini sudah tersedia baik di Google Playstore maupun Apple Appstore," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper