Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50 & Narzo 50A Prime

Aliftya Amarilisya
Selasa, 22 Maret 2022 | 15:00 WIB
Realme Narzo 50
Realme Narzo 50
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Selain meluncurkan GT 2 Pro, Realme turut merilis Realme Narzo 50 dan Realme Narzo 50A Prime Selasa (22/3/2022) siang ini.

Diketahui, seri Narzo ini sendiri merupakan ponsel gaming. Baik Realme Narzo 50A dan Realme Narzo 50 Prime, tentunya memiliki kelebihannya masing-masing.

Selengkapnya, berikut spesifikasi kedua smarphone tersebut, lengkap dengan harga yang ditawarkan.

Spesifikasi Realme Narzo 50

Realme narzo 50 hadir dengan prosesor paling kuat di segmennya, yakni Helio G96, yang mana menunjukkan peningkatan kinerja hingga 42 persen dibandingkan generasi sebelumnya (Helio G85).

Ponsel dengan layar berukuran 6,6 inci didukung pula dengan kecepatan refresh rate 120Hz, yang dapat mengurangi lag dalam animasi, scrolling, dan memberikan pengalaman yang lebih baik dalam bermain gim.

Di sektor kamera, realme narzo 50 telah di upgrade ke kamera triple 50 MP dengan aperture besar f/1.8 yang dapat menyerap cahaya yang cukup dan membuat gambar lebih jernih dan cerah. Semua spesifikasi tersebut dibungkus oleh Kevlar Speed Texture Design yang terinspirasi oleh mobil balap untuk memberikan kesan yang cepat.

Adapun untuk baterai, ia memiliki kapasitas sebesar 5000mAh dan dilengkapi dengan fitur perangkat lunak guna memperpanjang masa pakai baterai yang dipadukan dengan 33W Dart Charge.

Spesifikasi Realme Narzo 50A Prime

Untuk memberikan kepuasan saat bermain game, Realme Narzo 50A Prime dilengkapi dengan layar besar 6,6 inci fullscreen dan beresolusi FHD. Pada sektor performa, ponsel ini sanggup menjalankan mobile game populer dengan mulus berkat dukungan processor Unisoc T612.

Adapun pada aspek kameranya, Realme Narzo 50A Prime membawa kamera triple 50 MP dengan aperture besar f/1.8 yang dapat menyerap banyak cahaya dan membuat gambar lebih jernih dan cerah.

Sementara itu, sengan membawa konsep ramah lingkungan, Realme Narzo 50A Prime hadir dengan meniadakan adaptor charger. Namun demikian, Realme tetap menyediakam dan memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang membutuhkan charger adapter di Realme official store dan e-commerce.

Untuk diketahui, perangkat ini membawa baterai dengan kapasitas besar, yakni 5000mAh.

Harga

Realme Narzo 50 hadir dengan varian 4GB+64GB dan dua pilihan warna, yakni Speed Black & Speed Blue. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp2.299.000 pada Early Bird Sale melalui realme.com pada 22 Maret pukul 18:00 WIB.

Sementara itu, Realme Narzo 50A Prime hadir dengan dua varian. Untuk 4GB+64GB, ia dijual seharga Rp 1.799.000, sedangkan untuk 4GB+128GB seharga Rp1.999.000 pada Early Bird Sale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper