Tips Bisnis Top Up Games agar Moncer

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 3 Maret 2022 | 18:41 WIB
Game God of War/Istimewa
Game God of War/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pandemi dan tingginya penggunaan gadget di tanah air, jumlah pemain game atau gamer juga meningkat signifikan.

Hal ini, membuka peluang baru bagi pelaku usaha top up games online.

Founder xcashshop, salah satu penyedia layanan top up game Muhammad Rifqy Abdillah mengatakan, melakukan bisnis top up games online, setidaknya ada beberapa tips yang perlu diperhatikan.

Pertama, Legalitas. Menurutnya, Membangun usaha dengan kelengkapan badan hukum menjadi hal yang paling penting untuk mendapat kepercayaan pelanggan, terlebih transaksi digital seperti top up game online.

"Transaksi digital itu umumnya orang tidak saling mengenal secara personality, lalu apa yang membuat orang bisa percaya? Makanya paling minimal perlu badan hukum, (saya) mendirikan xcashshop dengan badan hukum comanditaire venootschap (CV)," kata Rifqy.

"Dengan demikian pelanggan merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi. Mereka percaya," sambung rifqy.

Kedua, Kemudahan Akses. Menurut Rifqy, memberikan layanan prima menjadi hal yang juga penting bagi konsumen, bukan hanya persoalan ketepatan dan kecepatan respon saja, namun dari aspek sistem yang dibangun, harus menawarkan kemudahan atau tidak ribet.

"Kemudahan atau kepraktisan juga jadi salah satu poin penting yang perlu diperhatikan. Pastikan juga proses tansaksi bisa dilakukan dalam 24 jam," tutur Rifqy.

Ketiga, Keramahan Layanan. Sebab hal ini akan memberikan kesan positif dan konsumen akan order kembali dikemudian hari.

"Adapun tips terakhir yakni mengenai keramahan, yang mana tentu saja hal ini berlaku secara umum dalam memberikan layanan untuk membangun kesan positif agar konsumsi repeat order," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper