Ini 5 Smartphone yang Paling Dinantikan pada 2022

Amanda Kusumawardhani
Jumat, 4 Februari 2022 | 15:24 WIB
Penampakan iPhone 13/ Apple.com
Penampakan iPhone 13/ Apple.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah merek ponsel pintar sukses menarik perhatian tahun lalu di tengah krisis cip dan masyarakat pun mulai menebak-nebak ponsel yang akan mendapatkan sambutan hangat pada 2022.

Dilansir phonearena, Jumat (4/2/2022), Mozillion, sebuah platform untuk memperjualbelikan ponsel baru dan bekas merilis 50 ponsel pintar yang diantisipasi kedatangannya pada tahun ini.

Berikut ini, Bisnis akan merangkum lima besar ponsel pintar yang paling dinantikan pada tahun ini:

1. Apple iPhone 14

Tak mengagetkan, pencarian yang mencapai 1,110,030 sepanjang 12 bulan terakhir ditempati oleh Apple Iphone 14. Berdasarkan rumor yang berebdar, model Pro ini akan mengubah notch dengan pembuka lubang di samping lubang berbentuk permen.

Tak hanya itu, semua modelnya akan dilengkapi susunan kamera belakang yang rata dan menghilangkan tonjolan yang ada di belakang ponsel, serta cip Bionic 4nm A16 yang akan memberi daya pada seluruh lini.

Apple juga diperkirakan melakukan hal yang sama dengan iPhone mini dan menggantinya dengan versi non Pro dari Pro Max 6.7 inch. Jadi pada September mendatang, kita akan melihat versi pembaruan Apple pada iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan the iPhone 14 Pro Max.

2. Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22 menempati peringkat kedua dengan jumlah pencarian 518,000 secara global. Ketiga seri tersebut akan diumumkan pada Rabu mendatang dan kabar baiknnya adalah Galaxy S22 Ultra akan mirip seperti pengganti Ga;axy Note yang sudah tidak beroperasi sejak 2020.

Rumor yang beredar menunjukkan Galaxy S22 Ultra memiliki tampilan berbeda dengan Galaxy S22 dan Galaxy S22 dengan sudut persegi yang menyerupai Galaxy Note.

    Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

    Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

    Bagikan

    Artikel Terkait

    Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

    Terpopuler

    Topik-Topik Pilihan

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

    Rekomendasi Kami

    Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper