Realme Bakal Jual Ponsel Flagship Seharga Kelas Mid-range

Leo Dwi Jatmiko
Minggu, 30 Januari 2022 | 15:07 WIB
Realme 8 5G x Fast & Furious 9. /Realme
Realme 8 5G x Fast & Furious 9. /Realme
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Realme, produsen ponsel asal China, akan menghadirkan smartphone dengan fitur mumpuni (flagship) ke kelas mid-end pada tahun ini.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan pada tahun ini realme menargetkan untuk menjadi pemimpin pasar di Indonesia dengan mulai masuk ke segmen flagship premium. Berbeda dengan para pesaingnya yang mendorong ponsel flagship di kelas high-end, realme memilih mendorong ponsel flagship mereka ke kelas mid-range. 

Flagship merupakan kelas ponsel tertinggi. Para produsen ponsel biasanya menempelkan fitur-fitur andalan di ponsel pintar flagship. Pasalnya ponsel tersebut memiliki fitur andalan maka secara harga biasanya akan lebih mahal dibandingkan dengan ponsel entry level dan mid-range. 

Palson tidak memberitahu bagaimana mengenai pricing produk saat realme mendorong ponsel flagship mereka ke pasar menengah. 

Dia menuturkan flagship di segmen mid-range akan menjadi  fokus utama realme untuk mewujudkan ambisi mereka menjadi no.1 Smartphone Brand di Indonesia dalam 2-3 tahun kedepan.

“Kami juga akan meluncurkan flagship di segmen mid-range,” kata Palson kepada Bisnis, Sabtu (29/1/2022).

Lebih lanjut mengenai ponsel entry level, kata Palson, realme akan memperkuat dengan menghadirkan ponsel pintar yang berlandaskan pada harga sesuai kualitas. 

Dia mengatakan ponsel entry level realme pada tahun ini akan dilengkapi dengan chipset yang bertenaga di segmen harganya. “Juga dilengkapi dengan baterai besar yang tahan seharian,” kata Palson.

Pada dasarnya, kata Palson, setiap ponsel pintar realme merupakan produk yang berbasis price to quality. realme memberikan spesifikasi terbaik, desain menarik, dan kualitas built quality yang baik pada harga terbaik di setiap segmennya. 

“Smartphone entry-level kami selalu dikenal dengan baterai yang besar dan efisien, yang awet hingga seharian penuh dan juga durabilitasnya,” kata Palson. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper