5 Daftar Game NFT Penghasil Cuan

Ni Luh Anggela
Jumat, 7 Januari 2022 | 10:34 WIB
Alien Worlds
Alien Worlds
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini, ada banyak cara untuk mendapatkan uang di ruang digital. Akan tetapi, tidak ada yang lebih menghibur dan lebih mudah daripada game NFT berbasis blockchain.

Game NFT berbasis blockchain akan memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar, hanya dengan memainkan game favorit Anda. Dan tentunya, Anda juga memiliki kesempatan untuk memiliki aset dalam game yang bisa Anda perjual-belikan dengan mata uang kripto.

Tertarik ingin memiliki penghasilan yang besar? Berikut lima daftar game NFT penghasil uang, melansir Data Driven Investor, Jumat (7/1/2021).

1. Axie Infinity

Axie Infinity adalah game blockchain yang terinspirasi dari seri game Pokemon. Game ini disebut sebagai salah satu pelopor game NFT di tahun 2021. Ini telah membuka jalan bagi banyak gamers untuk berhasil memonetisasi bakat mereka untuk bermain game dengan mudah.

Axie Infinity merupakan game dimana pemain dapat melatih, mengembangbiakkan, dan membeli monters yang disebut Axies. Anda tidak hanya diminta untuk memelihara Axies, tapi juga membawanya untuk bertarung satu sama lain melawan pemain lainnya.

2. Like Gods Unchained

Like Gods Unchained merupakan game trading cards yang sangat populer. Ini adalah game berbasis strategi dimana kartu yang disediakan dalam game berbentuk NFT. Trading cards yang disediakan memiliki nilai dunia nyata berdasarkan token yang disebut token GODS.

3. Splinterlands

Splinterlands adalah jenis game NFT lain yang dikenal dengan gameplay inovatif dan pemanfaatan konsep play-to-earn yang luar biasa. Game bertemakan permainan kartu digital ini bisa kamu beli dan jual asetnya secara bebas.

4. Sandbox Games

Sandbox Games adalah entri terbaru di sektor game blockchain. Game ini mulai dikenal luas karena dua variasi mobile gamenya yang populer, yakni Sandbox (2011) dan Sandbox Evolution (2016). Sandbox Games jadi salah satu game yang paling populer karena sudah diunduh oleh banyak orang, baik di perangkat iOS maupun Android.

5. Alien Worlds

Daftar lainnya untuk game NFT play-to-earn, Alien Worlds. Ini merupakan game metaverse berbasis NFT yang memiliki kemampuan untuk dibangun di atas banyak blockchain seperti Ethereum, WAX, dan Binance Smart Chain. Game ini menuntut Anda untuk memiliki strategi yang tepat dengan berbagai tool, senjata maupun avatar, yang semuanya bisa diperjual-belikan sebagai aset NFT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper