Among Us Bisa Dimainkan di Konsol, Ini Penawaran Eksklusifnya

Akbar Evandio
Selasa, 14 Desember 2021 | 06:03 WIB
Ilustrasi gim Among US.
Ilustrasi gim Among US.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim deduksi sosial, Among Us resmi hadir di PlayStation dan Xbox pada hari ini, Selasa 14 Desember 2021.

Gim deduksi sosial multipemain daring dikembangkan dan diterbitkan oleh studio gim Amerika Serikat Innersloth dan terinspirasi oleh gim pesta Mafia dan film horor fiksi ilmiah The Thing.

Dikutip melalui Polygon, gim deduksi sosial ini bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

“Among Us versi PlayStation dan Xbox akan menawarkan gameplay dan fitur yang sama seperti platform lainnya, termasuk dukungan cross play dan multiplayer di mobile, PC, dan kini konsol,” tulis Innersloth, dikutip dari Polygon, Minggu (14/12/2021). 

Namun, mereka menjelaskan bahwa ada satu hal yang membedakan Among Us versi PlayStation dan Xbox. Bedanya, pemain Among Us di PlayStation akan mendapatkan item eksklusif bertema gim Ratchet & Clank, di mana pengguna bisa memakai skin dan topi ala Ratchet dan akan ada pet yang mirip seperti Clank.

Selain Among Us versi PlayStation dan Xbox, penggemar gim ini juga bisa membeli versi fisiknya yang akan tersedia di beberapa negara. Ada beberapa varian Among Us versi fisik yang mengemas gim dengan item eksklusif.

Pertama, ada Among Us Crewmate Edition yang berisi Among Us dalam bentuk disk atau cartridge, beberapa wallpaper yang bisa diunduh, stiker, poster peta Skeld, kartu akses holografik, dan semua downloadable content (DLC). Edisi ini akan dijual dengan harga US$ 29,99 dan akan tersedia di Eropa, Inggris, Jepang, Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Latin.

Varian kedua adalah Impostor Edition yang dijual dengan harga US$ 49,99. Isi paketnya mencakup semua yang ada di Crewmate Edition, tapi dengan tambahan pin enamel 'Spinning Into Space', lanyard, dan boneka plushie crewmate berwarna ungu lengkap dengan mahkotanya.

Terakhir ada Ejected Edition yang dijual dengan harga US$ 89,99. Adapun, bundle ini berisi semua yang ada di Crewmate Edition, dengan tambahan steelbook case eksklusif, selimut bertema Among Us, dan topi impostor berwarna merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper