Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Huawei Resmi Rilis Nova 9, Ini Spesifikasi dan Harganya

Ponsel ini menyematkan Snapdragon 778G, RAM 8 GB dan ROM 256 GB sehingga mendukung semua aktivitas, termasuk gaming.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 09 Desember 2021  |  06:06 WIB
Huawei Nova 9 (ANTARA - HO)
Huawei Nova 9 (ANTARA - HO)

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi, Huawei resmi merilis ponsel pintar mereka ke Indonesia yaitu Huawei Nova 9 yang menawarkan bodi tipis dan ringan dengan ketebalannya 7,77 mm serta bobot 175 gram.

Layar Huawei Nova 9 punya pinggiran melengkung dengan ukuran 6,57 inch Full HD+ dan punya 1,07 miliar warna. Huawei memberikan dukungan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 300 Hz.

Dikutip dari keterangan resminya, Rabu (8/12/2021), keunggulan utama Huawei Nova 9 ada pada kamera dengan menyebatkan 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP, dan kamera Macro 2 MP.

Menariknya, Huawei turut mengedepankan kamera selfie 32 MP yang mampu merekam 4K dan punya EIS untuk kestabilan dalam perekaman. Kombinasi tersebut pas untuk mereka yang doyan bikin vlog.

Ponsel ini menyematkan Snapdragon 778G, RAM 8 GB dan ROM 256 GB sehingga mendukung semua aktivitas, termasuk gaming. Huawei memberikan Graphene & VC Liquid Cooling agar membuat perangkat adem saat bermain game.

Huawei memberikan baterai 4.300 mAh yang dilengkapi oleh pengisian cepat 66W.

Adapun, pada bagian belakang terdapat modul kamera yang didesain khusus. Huawei menyebutnya sebagai Nebular Ring ponsel ini hadir dalam dua varian warna, yakni Stary Blue dan Black.

Di Indonesia harga Huawei Nova 9 dapat dibanderol di harga Rp7.599.000. Preorder akan dibuka 8—17 Desember 2021, pemesan akan diberikan Huawei Watch Fit, case dan bonus lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget huawei
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top