Telkom (TLKM) Fokus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan IndiHome

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 2 Desember 2021 | 11:53 WIB
Pendar cahaya dari lampu gedung Telkom Landmark Tower, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan./tlt.co.id
Pendar cahaya dari lampu gedung Telkom Landmark Tower, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan./tlt.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telkom Indonesia Tbk. akan terus fokus dalam meningkatkan kepuasan pelanggan saat menggunakan layanan IndiHome.

Peningkatan kenyamanan akan membuat pelanggan makin betah menggunakan jaringan Telkom, yang kemudian berpeluang membuat mereka menaikan paket layanan.

VP Marketing Management Telkom Iwan E. Kurniawan mengatakan pada 2022, Telkom akan terus menambah penggelaran jaringan di seluruh Indonesia. Selain berpeluang meraih pelanggan baru, penggelaran jaringan yang makin luas juga akan memangkas kesenjangan digital di Tanah Air.

Telkom juga akan terus meningkatkan kualitas layanan agar pengalaman pelanggan saat menggunakan jaringan internet tetap IndiHome tetap terjaga, bahkan meningkat.

“Target yang akan dicapai adalah meneruskan target sesuai target jangka panjang yang sudah ditetapkan yaitu peningkatan customer experience,” kata Iwan, Rabu (1/12/2021).

Dalam meningkatkan kenyaman pelanggan, Telkom baru saja memperbarui aplikasi myIndiHome. Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan aplikasi baru myIndihome mengusung konsep new excitement atau kegembiraan baru.

Salah satu layanan yang ditawarkan dalam fitur ini adalah penjadwalan teknisi. Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan. Perkembangan pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi.

“Aplikasi myIndiHome kami rancang berdasarkan masukan pelanggan, dengan diikuti perbaikan proses bisnis di internal perusahaan,” kata Fajrin.

Hingga saat ini pengguna aktif myIndiHome mencapai lebih dari 1 juta. Aplikasi tersebut telah diunduh sebanyak 1 juta kali di iOS dan lebih dari 2,4 juta di Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper