Catat! Jadwal Rilis Huawei Nova 9 di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Ahmad Thovan Sugandi
Kamis, 25 November 2021 | 18:56 WIB
Huawei Nova 9./ Dok. Istimewa
Huawei Nova 9./ Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei akan segera meluncurkan Huawei Nova 9 yang dibekali kamera utama 50MP RYYB Ultra Vision pada 8 Desember 2021.

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan Huawei Nova 9 merupakan ponsel kelas menengah dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera yang serupa dengan smartphone P series milik Huawei.

"Kami menghadirkan Huawei Nova 9 yang menawarkan kamera unggulan dengan harga menengah yang dilengkapi dengan performa premium,” ujarnya dalam rilis, Kamis (25/11/2021).

Huawei Nova 9 hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera, dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm. Smartphone tersebut juga memiliki kamera selfie 32 MP dengan resolusi 4K dengan berbagai fitur menarik untuk perekaman video.

Peningkatan sinergi hardware dan algoritma kelas flagship mendukung pengguna untuk mengabadikan momen dengan kualitas terbaik di berbagai skenario, bahkan dalam keadaan pencahayaan rendah sekalipun.

Huawei Nova 9 memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi dan menghasilkan hasil yang jernih sekelas profesional, baik ketika memotret foto di malam hari, panorama, potret dengan efek bokeh hingga foto close-up.

Melanjutkan ciri khas dari Seri Huawei nova yang memiliki desain ringan dan premium, Huawei Nova 9 hadir dengan layar dan kapasitas baterai yang besar namun tetap berdesain ramping. Baik sisi depan maupun belakang body Huawei Nova 9 diberi sedikit lengkungan, sehingga terasa lebih tipis dan nyaman dalam genggaman.

Huawei Nova 9 menggunakan 6.57-inch 120Hz Original-Colour Curved Display dan baterai sebesar 4.300mAh dengan Huawei SuperCharge 66W. Dengan Ultra-Thin Design 7.77mm dan berat sekitar 175g.

Smartphone tersebut juga didukung oleh Snapdragon 778G yang menawarkan performa unggulan yang mampu mendukung semua aktivitas, termasuk memberikan pengalaman gaming.

Huawei Nova 9 secara resmi akan diperkenalkan pada 8 Desember di Indonesia dan tersedia untuk pre-order mulai 8 Desember sampai 17 Desember 2021. Huawei Nova 9 dapat dipesan di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, Huawei High-End Experience Store (HES), erafone dan gerai mitra lainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper