Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vivo Y50t Dirilis di China, Cek spesifikasi dan Bocoran Harganya!

Simak spesifikasi, fitur, dan bocoran harga smartphone Vivo Y50t yang baru saja dirilis di China.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 17 November 2021  |  14:12 WIB
Vivo Y50t - PinkVilla
Vivo Y50t - PinkVilla

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo merilis smartphone teranyar Vivo Y50t di Negara asalnya, China. Simak bocoran spesifikasi Vivo Y50t berikut ini.

Vivo Y50t 4G hadir fitur-fitur yang menjadi sorotan, antara lain chipset Snapdragon, desain potongan kamera punch-hole, pengaturan tiga kamera belakang dengan kualitas 48 megapiksel, kekuatan baterai besar, konfigurasi RAM yang kuat, fitur game, dan banyak lagi.

Simak spesifikasi, fitur, dan bocoran harga smartphone Vivo Y50t seperti dilansir dari PinkVilla, Rabu (17/11/2021).

Spesifikasi Vivo Y50t

Vivo Y50t memamerkan panel IPS LCD berukuran 6,58 inci yang mampu menghasilkan resolusi Full HD+ 1080 x 2480 piksel. Panel layar juga menawarkan kecepatan refresh 60Hz dan desain punch-hole cutout, ditempatkan di sudut kiri atas untuk mengakomodasi sensor kamera 8 megapiksel untuk selfie dan panggilan video.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 720G. Vivo Y50t juga dipadu dengan RAM 8GB dan juga mendukung 4GB RAM yang diperluas bersama dengan penyimpanan 128GB. Anda juga dapat memperluas penyimpanan dengan tambahan kartu microSD.

Lebih lanjut, Vivo Y50t memiliki fitur pengaturan tiga kamera belakang yang ditempatkan di sudut kiri atas panel belakang. Sensor kamera termasuk lensa utama 48 megapiksel, disertai dengan sensor kedalaman 2 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel. Fitur kamera juga dilengkapi dengan lampu kilat LED.

Di bagian depan, Vivo Y50t dilengkapi dengan fitur pengaman berupa face recognition dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping yang tertanam pada tombol daya.

Smartphone ini memiliki baterai 4.500mAh yang kuat bersama dengan dukungan pengisian daya 18W dan menjalankan sistem operasi Android 10 berdasarkan OriginOS 1.0.

Pada bagian konektivitas, Vivo Y50t menawarkan 4G VoLTE, dual SIM, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS, dan jack headphone 3.5mm.

Bocoran Harga Vivo Y50t

Vivo Y50t dibanderol 1.399 Yuan atau sekitar Rp3 jutaan untuk model RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Vivo Y50t akan tersedia untuk dijual pasar China dalam pilihan warna Gradient Blue dan Black.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone Review gadget vivo
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top