Indosat Gandeng Out There Media Genjot Bisnis Mobile Advertising

Leo Dwi Jatmiko
Senin, 15 November 2021 | 15:33 WIB
GEDUNG INDOSAT. Bisnis/Himawan L Nugraha
GEDUNG INDOSAT. Bisnis/Himawan L Nugraha
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indosat Tbk. dan Out There Media (OTM), perusahaan mobile advertising dan monetisasi data, mengumumkan kemitraan kedua perusahaan.

Indosat akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement dan memanfaatkan jaringan OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital bagi 62,3 juta pelanggan Indosat.

Chief Commercial Officer Indosat Ritesh Kumar Singh mengatakan keterhubungan dengan para pelanggan Indosat dengan cara yang menarik merupakan hal yang penting. Salah satu cara untuk menjangkau pelanggan Indosat adalah dengan mobile advertising atau iklan yang nampak di ponsel.

“Dengan kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan kampanye mobile advertising interaktif yang melampaui jangkauan saluran periklanan tradisional yang tersedia saat ini,” kata Singh dalam siaran pers, Senin (15/11/2021).

Sekadar informasi, teknologi Mobucks OTM memungkinkan Indosat menghadirkan kampanye pesan interaktif dan khusus bagi pelanggan yang dituju dari merek dan mitra agensi pilihan.

Teknologi OTM akan memanfaatkan kemampuan analitik dan pemahaman Indosat tentang pasar, memungkinkan platformnya untuk menggabungkan penargetan dan personalisasi dengan jangkauan yang tepat, sehingga memungkinkan skala micro-targeting.

“Kemudian juga mencapai hasil yang luar biasa, menghasilkan kinerja 70x lebih baik dalam hal keterlibatan, respons, konversi, dan ROI dibandingkan dengan tolok ukur industri,” kata Singh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper