Pre-order iPhone 13 di Dibuka Hari Ini, Begini Cara Pesannya

Newswire
Jumat, 12 November 2021 | 11:46 WIB
iPhone 13/Apple
iPhone 13/Apple
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Pre-order iPhone 13 di Indonesia telah dibuka. Melalui situs web salah satu tokonya, distributor produk resmi Apple, yakni iBox Indonesia membeberkan bagaimana alur pemesanan iPhone 13.

Model iPhone 13, kekuatan super baru di tangan Anda, dan iPhone 13 Pro, ponsel paling pro. Pre-order sekarang dan akan tersedia 19 November 2021,” tertulis dalam pengumuman di akun Instagram iBox Indonesia, dikutip pada Jumat (12/11/2021).

Dalam laman resminya dijelaskan bahwa iBox Indonesia akan mengusahakan agar konsumen masuk sesegera mungkin ke dalam antrean. Saat giliran tiba, pemesan akan memiliki waktu 15 menit untuk menyelesaikan transaksi.

Selain itu, iBox menerangkan, akan mengalokasikan ketersediaan produk kepada pelanggan yang menyelesaikan transaksi terlebih dahulu. Oleh sebab itu, itu disarankan login atau melakukan pendaftaran sebagai member terlebih dahulu guna mempercepat proses transaksi, sehingga kesempatan mendapatkan iPhone 13 pun makin besar.

Setelah itu, pelanggan diharuskan memasukkan alamat email untuk selanjutnya dikirimkan notifikasi atau pengingat jika giliran transaksi pre-order-nya tiba.

[Namun] setiap pelanggan hanya diperbolehkan melakukan pre-order iPhone 13 sebanyak satu unit,” jelas pihak iBox Indonesia.

Saat ini, informasi mengenai harga pasti dari keempat model iPhone 13 di Indonesia masih belum diketahui. Namun, detail spesifikasinya sudah terlihat jelas di laman resmi Apple Indonesia, termasuk varian warna dan pilihan kapasitas memori.

Untuk model iPhone 13 Mini dan iPhone 13 akan datang dengan pilihan warna Red, Starlight, Midnight, Biru, dan Pink, dengan bagian depan layar menggunakan Ceramic Shield, serta belakang kaca dan desain alumunium. Varian kapasitas memorinya ada tiga, yakni 128 GB, 256 GB, dan yang terbesar 512 GB.

Sementara itu, untuk model iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, memiliki empat pilihan warna, yakni Abu-abu Grafit, Emas, Perak, dan Biru Sierra, dengan bagian depan layar menggunakan Ceramic Shield, serta belakang, kaca matte bertekstur dan desain baja tahan karat. Pilihan memorinya ada empat, yaitu 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper