MSI Rilis Laptop Gaming MSI Delta 15, Ini Spesifikasi dan Harganya

Akbar Evandio
Kamis, 4 November 2021 | 14:44 WIB
MSI Delta 15./istimewa
MSI Delta 15./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen perangkat teknologi gaming, Micro-Star International (MSI) merilis laptop gim terbaru MSI Delta 15 yang diklaim membawa kecepatan serta daya tanggap ke level selanjutnya.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 5800H dan kartu grafis AMD Radeon™ RX6700M terbaru. Bahkan, performa laptop MSI Delta 15 juga dilengkapi kombinasi prosesor AMD Ryzen™ 5000 H Series dengan teknologi eksklusif AMD SmartShift dan AMD Smart Access Memory.

Selanjutnya, label AMD Advantage pada laptop ini memungkinkannya untuk memberikan performa gahar, visual grafis menawan, daya tahan baterai, waktu loading relatif singkat, dan desain yang modern.

Selain merilis MSI Delta 15, perusahaan asal Taiwan ini juga memperbarui lini laptop MSI Bravo 15 dengan prosesor hingga AMD Ryzen 7 5800H. Kartu grafis terbaru AMD Radeon™ RX6000M Series merupakan nilai plus utama dari laptop MSI Delta 15.

GPU ini menawarkan kecepatan hingga 70 persen lebih cepat dan penggunaan baterai hingga 1,5 kali lebih hemat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Alhasil, MSI Bravo 15 terbaru menjadi laptop gaming pertama yang mendukung fitur Standby Modern.

Fitur ini memastikan pengguna dapat aktif dan login lebih cepat sambil menyeimbangkan sistem untuk memproses tugas-tugas sehingga mencapai masa pakai baterai yang lebih lama.

Laptop MSI Bravo 15 terbaru juga dilengkapi dengan teknologi 7nm dan prosesor AMD Ryzen™ 5000 H-Series, yang memiliki peningkatan signifikan hingga lebih dari 15 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk harga, laptop MSI Delta 15 yang baru saja mendarat di Indonesia dibanderol dengan harga Rp27.999.000, sedangkan laptop MSI Bravo 15 terbaru ditawarkan dengan harga mulai dari Rp12.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper