Asyik! Apple Music Kini Terintegrasi dengan PS5

Annasa Rizki Kamalina
Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:17 WIB
Apple music/phonearena
Apple music/phonearena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Fitur Apple Music yang biasanya hanya tersedia di produk Apple kini hadir di Play Station 5 (PS5).

Aplikasi baru ini memungkinkan pelanggan Apple Music mengalirkan musik di konsol terbaru Sony atau PS5, mirip dengan yang sudah tersedia di Spotify, seperti dilansir dari The Verge pada Kamis (28/10/2021).

Audio dapat diputar sebagai back ground music saat bermain game atau hanya diputar sendiri. Petunjuk tentang cara mengatur Apple Music untuk PS5 Anda tersedia di sini

Fitur ini merupakan integrasi besar kedua PS5 dengan layanan Apple. Tahun lalu, platform game dari Sony dan Microsoft diluncurkan dengan aplikasi Apple TV Plus.

Sony memperpanjang kemitraan untuk menawarkan keanggotaan Apple TV Plus gratis selama enam bulan kepada pemilik PS5. Mengintegrasikan Apple Music di PS5 akan memudahkan pengaturan saat bermain game tanpa harus bolak balik antara menu streaming dan aplikasi bawaan.

Berita tentang aplikasi Apple Music di PS5 muncul setelah pengguna Reddit melihat layanan streaming di menu musik PS5. Pemain game kemudian bisa memunculkan ikon dengan membuat akun baru.

Apple Music juga tersedia di Android, Amazon Echo, Chrome OS, Sonos, web, dan tentu saja, rangkaian perangkat keras Apple sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper