Spesifikasi dan Bocoran Harga Apple AirPods 3

Annasa Rizki Kamalina
Jumat, 22 Oktober 2021 | 12:35 WIB
Apple AirPods 3/Tom's Guide
Apple AirPods 3/Tom's Guide
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Selain meluncurkan iPhone 13, Apple juga merilis AirPods 3. AirPods generasi ketiga yang hampir mirip dengan Airpods Pro. Simak spesifikasi dan bocoran harga Apple AirPods 3

Serupa tapi tak sama, Airpods 3 memiliki bentuk mirip Airpods Pro namun tanpa silikon di ujungnya. Kini, AirPods 3 memilki kemampuan audio spasial dengan pelacakan gerakan kepala dinamis. Sayangnya, belum ada fitur peredam kebisingan.
Generasi ketiga ini juga dilengkapi dengan tahan air dan keringat sehingga dapat nyaman digunakan saat olahraga.

Fitur kontrol hadir dengan cara tekan sekali untuk memutar, menjeda, atau menjawab panggilan telepon. Tekan dua kali untuk skip forward, tiga kali untuk skip back. Tekan dan tahan untuk Siri.

Memiliki ukuran case yang lebih lebar daripada generasi sebelumnya, yaitu 54.40mm dengan tinggi 46.40mm. Namun, sarung AirPods 3 tidak lebih lebar dari AirPods Pro.

Fitur pengisian nirkabel dengan MagSafe Charger juga sudah didukung. Kekuatan baterai hingga 6 jam dan 5 jam saat menggunakn audio spasial. Kekuatan waktu dengar dengan casing pengisian daya akan bertahan hingga 30 jam dan 20 jam untuk telepon.

Tak hanya itu, bagi penyandang disabilitas dapat menggunakan fitur aksesibilitas untuk mendapatkan hasil maksimal dari AirPods terbaru ini. Fitur termasuk live listen audio dengan iOS terbaru, headphone levels, dan headphone accomodations.

Perangkat ini compatible mulai dari iPhone SE (1st generation), iPhone 6S, hingga model terbaru, yaitu iPhone 13. AirPods generasi ketiga ini baru akan rilis pada tanggal 26 Oktober 2021 di Amerika dengan harga $179 atau setara dengan Rp2,5 jutaan.

Indonesia masih harus menunggu hadirnya perangkat terbaru ini. Apakah bersamaan dengan rilis iPhone 13 di Indonesia? Nantikan kehadirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper