Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Infinix Zero X Neo

Aliftya Amarilisya
Jumat, 8 Oktober 2021 | 14:11 WIB
Infinix Zero X Neo
Infinix Zero X Neo
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Infinix akhirnya resmi meluncurkan smartphone flagship seri Zero X terbarunya, yakni Zero X, Zero X Pro, dan Zero X Neo pada Selasa (5/10/2021) lalu.

Country Marketing Manager Infinix, Sergio Ticoalu, mengatakan bahwa Infinix Zero X Series membawa teknologi terbaru, terutamanya pada kamera. Lebih jauh, kehadirannya disasarkan secara khusus pada anak muda, tech savvy, dan orang-orang yang cenderung selalu ingin membuat sebuah perbedaan dalam segala hal.

Namun menariknya, dari ketiganya, Infinix Zero X Neo ternyata sukses menjadi sorotan. Bagaimana tidak? Dilihat dari spesifikasinya, ponsel pintar yang dibanderol dengan harga relatif terjangkau ini memiliki fitur premium yang tak kalah menarik dari smartphone di kelasnya.

Dilansir dari GSM Arena, berikut spesifikasi dan harga Infinix Zero X Neo.

Desain
Infinix Zero X Neo hadir dengan dimensi 168.4 x 76.5 x 8.8 mm. Ia mengusung layar IPS LCD berukuran 6,78 inci, refresh rate 90Hz, resolusi 1080 x 2460 piksel, kerapatan piksel 396 ppi, dan rasio screen to body 84,7 persen.

Kamera
Di bagian belakang terdapat tiga kamera dengan rincian: kamera utama 48 MP ( f/1.8, wide), kamera periskop 8 MP 5x optical zoom dengan OIS (f/3.4), dan kamera depth 2 MP (f/2.4). Sementara itu, kamera depan berukuran 16 MP (wide).

Mesin
Lalu pada bagian mesin, Infinix Zero X Neo diperkuat prosesor MediaTek Helio G95 dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Ia juga dibekali dengan XOS 7.6 berbasis Android 11.

Baterai
Baterainya sendiri berkapasitas 5.000mAh dengan fast charging 18W.

Fitur lain
Adapun fitur lain yang diberikan yaitu internet 4G, dual SIM, slot Micro SD, jack headphone 3.5mm, USB-C, Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.0, dan fingerprint di samping.

Warna
Untuk saat ini Infinix Zero X Neo tersedia dalam warna nebula black, starry silver, dan bahamas blue.

Harga
Di Indonesia, Infinix Zero X Neo dijual dengan harga sekitar Rp3.199.000. Namun, Anda bisa mendapatkan harga khusus Rp2.969.000 selama sesi flash sale pada 8 Oktober ini. Ada pula versi bundling dengan TWS Infinix XE20 seharga Rp3.069.000 yang juga dijual pada 8 Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper