Dijual Perdana di Indonesia, Intip Spesifikasi Wireless Earphone TWS SOUL Ultra S1

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:23 WIB
Earphone wireless Soul/Soul
Earphone wireless Soul/Soul
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - SOUL, produsen peralatan audio asal Amerika menghadirkan TWS SOUL Ultra S1 secara ekslusif untuk pasar Indonesia.

Susan Tjaja, brand manager Egogo Hub Indonesia yang merupakan e-commerce enabler resmi SOUL di tanah air, menjelaskan SOUL Ultra S1 adalah new affordable True Wireless Earphone dari SOUL yang dihadirkan secara khusus untuk mengapresiasi SOUL fans Indonesia, khususnya segmen remaja-dewasa muda. Berdasarkan riset kami, mereka menginginkan kualitas serta fitur yang semuanya kini ada pada SOUL Ultra S1.

"Kualitas SOUL Ultra S1 suara yang lantang, detail, dan renyah, bass powerful dan rapi, build quality kokoh dengan desain yang ergonomik (sehingga fitting tetap terasa nyaman meski dipakai berjam-jam), serta baterai super awet. Adapun fitur yang disematkan antara lain automatic pairing dengan kontrol sentuhan, pengisian cepat lewat type C, dan Neodymium 10mm Driver," katanya dikutip dari keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan, kualitas dan fitur tersebut menawarkan pengalaman istimewa sepanjang waktu untuk mendengarkan musik, melakukan komunikasi dan navigasi saat berkendara, atau menjadi teman saat berolahraga. SOUL Ultra S1, singkatnya adalah TWS istimewa dan bandel untuk anak muda Indonesia yang punya gaya hidup dinamis dengan mobilitas tinggi; pelajar, mahasiswa, profesional muda.

“Kata Ultra pada SOUL Ultra S1 dapat diartikan sebagai pengalaman komplit dan spesial dalam segala hal. Pengalaman yang karena kekhususan rancangannya tak akan didapatkan bahkan dari seri TWS SOUL lain pada rentang harga yang sama,” pungkas Susan.

Harga setiap unit SOUL Ultra S1 berkisar di angka Rp500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper