Rilis Resmi 5 Oktober, Microsoft Perbaiki Bug Utama pada Windows 11

Newswire
Sabtu, 2 Oktober 2021 | 13:44 WIB
Bocoran tampilan Windows 11/TheVerge
Bocoran tampilan Windows 11/TheVerge
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Microsoft tengah lakukan perbaikan untuk mengatasi bug utama pada Windows 11, sebelum diluncurkan pada 5 Oktober mendatang.

Perbaikan yang signifikan akan terlihat pada Start, Taskbar dan Search.

Raksasa teknologi Amerika itu baru saja merilis Windows 11 Insider Preview Build 22468 ke Dev Channel.

Saluran ini adalah forum pengujian di mana pembaruan dan fitur mungkin tiba di versi stabil Windows 11 pada tanggal 5 Oktober.

Perusahaan menyatakan bahwa versi baru menawarkan seperangkat peningkatan dan perbaikan bug yang baik bagi mereka yang mengikuti rilis Dev Channel.

Microsoft pun menyoroti dua peningkatan utama, yaitu pengguna sekarang dapat melihat statistik tentang koneksi saat mengklik koneksi VPN di pengaturan VPN.

Selain itu, pembaruan juga menambahkan opsi untuk menonaktifkan pencarian terbaru saat mengarahkan kursor ke ikon Pencarian di Taskbar.

Anda dapat menemukan opsi tersebut di perilaku Taskbar di Pengaturan Taskbar. Ini menunjukkan upaya Microsoft dalam membersihkan UI Windows 11 dan bug lainnya sebelum peluncuran 5 Oktober.

Merek itu menambahkan, "Beberapa perbaikan yang dicatat di sini di Insider Preview build dari cabang pengembangan aktif dapat masuk ke pembaruan layanan untuk versi Windows 11 yang dirilis setelah ketersediaan umum pada tanggal 5 Oktober,"

"Build ini juga tidak cocok dengan rilis tertentu. Fitur baru dan peningkatan OS dari build ini dapat muncul di rilis Windows mendatang saat sudah siap, dan kami dapat mengirimkannya sebagai pembaruan OS lengkap atau rilis servis," kata Microsoft.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper