Simas Insurtech dan Fuse Gaet Tokopedia untuk Tawarkan Produk Asuransi

Amanda Kusumawardhani
Senin, 27 September 2021 | 10:39 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Fuse bersama dengan Simas Insurtech mengumumkan kemitraan strategis dengan Tokopedia untuk menyediakan akses bagi pengguna e-commerce tersebut ke berbagai produk asuransi umum dengan harga terjangkau.

Fuse kini menjadi pemimpin di pasar insurtech di kawasan Asia Tenggara. Dengan perolehan pendanaan Seri B baru-baru ini, Fuse terus meningkatkan pangsa pasarnya di Indonesia sembari secara agresif berekspansi ke negara-negara lain di kawasan ini.

Dengan kemitraan strategis ini, Fuse akan menggunakan pengalamannya di negara lain dan akan bekerjasama erat dengan Tokopedia. Kolaborasi ini akan memberikan beragam produk inovatif berharga terjangkau, sambil meluncurkan taktik dan strategi untuk membuat jutaan konsumen memahami pentingnya kepemilikan asuransi di kehidupan sehari-hari.

“Kami sangat bangga terpilih menjadi mitra insurtech strategis Tokopedia untuk mendukung semua produk asuransi umum, dengan dukungan penuh dari perusahaan asuransi Simas Insurtech. Visi kami untuk membuat asuransi terjangkau untuk semua menjadi selangkah lebih maju dengan kemitraan strategis ini,” kata Co-Founder dan COO Fuse Ivan Sunandar, dikutip dari keterangan resminya, Senin (27/9/2021).

Sementara itu, Head of Investment and Insurance Tokopedia Marissa Dewi mengemukakan kemitraan ini akan meningkatkan akses ke produk asuransi Tokopedia untuk membantu lebih banyak orang mendukung kehidupan masyarakat sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper