Redmi Buds 3 Pro Punya Fitur Active Noise Cancellation, Ini Harganya

Rio Sandy Pradana
Sabtu, 25 September 2021 | 11:15 WIB
Tampilan Redmi Buds 3 Pro./ Dok. Xiaomi Indonesia
Tampilan Redmi Buds 3 Pro./ Dok. Xiaomi Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Buds 3 Pro, true wireless stereo (earbuds) yang diklaim menghadirkan sejumlah teknologi dan fitur unggulan untuk memberikan pengalaman audio terbaik.

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia mengatakan produk ini memiliki beragam fitur unggulan seperti 35dB Active Noise Cancellation (ANC) yang bisa meredam kebisingan di sekitar pengguna, Bluetooth 5.2 yang bisa melakukan konektifitas hingga ke dua perangkat dan memberikan kemudahan berpindah perangkat dengan cepat, dukungan wireless charging serta ketahanan baterai hingga 28 jam.

“Redmi Buds 3 Pro kami hadirkan untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio dimanapun dan kapanpun,” ujar Stephanie dalam siaran pers, Sabtu (25/9/2021).

Dia menjelaskan Redmi Buds 3 Pro memiliki Active Noise Cancellation hingga 35dB yang bisa meredam suara bising di sekitar sehingga memaksimalkan pengguna untuk fokus mendengar saat berkomunikasi dan menikmati musik atau film yang ia inginkan tanpa adanya polusi suara.

Dilengkapi juga dengan 3 modes Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara luar baik saat di rumah, di kafe, hingga saat berada di transportasi umum sehingga kualitas audio yang didengar tetap jernih.

Selain itu, lanjutnya, pengguna dapat menghubungkan Redmi Buds 3 Pro dengan dua perangkat sekaligus seperti smartphones, tablets, PCs, dan sebagainya secara bersamaan, sehingga bisa lebih efisien dan praktis untuk menikmati hiburan dan berkomunikasi dengan teman atau rekan kerja tanpa perlu memutuskan koneksi dengan perangkat lain.

Redmi Buds 3 Pro memiliki kapasitas baterai 35mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam dan 470 mAh pada charging case yang bisa membuat pengguna dapat menggunakannya sepanjang hari hingga total 28 jam.

Tak hanya itu saja, Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung fast-charging yang dalam pengisian selama 10 menit saja, pengguna dapat menggunakan langsung untuk mendengarkan musik dan aktivitas lainnya hingga 3 jam.

Inovasi dan teknologi yang disematkan Xiaomi pada Redmi Buds 3 Pro tidak berhenti disitu saja, karena sudah mendukung pengisian baterai menggunakan Wireless Charging untuk memberikan kemudahan bagi pengguna.

Hadir dengan dua warna yaitu Graphite Black & Glacier Gray, Redmi Buds 3 Pro dapat dimiliki Xiaomi Fans mulai dari 28 September 2021, di channel penjualan online yaitu mi.com dan Blibli, serta channel penjualan offline di Xiaomi Store terdekat. Harga Redmi Buds 3 Pro dibanderol mulai dari Rp649.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper