Gim Pokemon Unite Mobile Dirilis, Ini Link Downloadnya

Aliftya Amarilisya
Kamis, 23 September 2021 | 05:38 WIB
MOBA Game Pokemon Unite/Pokemon Company
MOBA Game Pokemon Unite/Pokemon Company
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah lebih dulu hadir di konsol Nitendo Switch pada Juli lalu, Pokemon Unite versi mobile akhirnya resmi rilis pada Rabu (222/9/2021) kemarin.

Untuk meningkatkan antusiasme, para pemain pun diberi kesempatan untuk mendapat beragam hadiah, seperti 1.000 Aeos Tickets, Pikachu Unite License, dan Holowear Festival Style: Pikachu, saat pra-registrasi.

Tak hanya itu, Pokemon Unite juga menghadirkan beberapa update, seperti held items baru. Selanjutnya, para pemain pun akan disambut oleh battle pass, petualangan dan gameplay terbaru yang membuat permainan makin seru.

Namun, saat akan mengunduhnya, khusus pengguna Android pastikan bahwa Anda memiliki ruang penyimpanan setidaknya sebesar 1,2 GB. Pasalnya, proses pengunduhan terbagi menjadi dua, yakni 547 MB dari Google Play Store dan sekitar 600 MB saat mengakses game.

Berikut adalah link yang bisa digunakan untuk mengunduh gim Pokemon Unite.

- Android
- IOS 

Lepas dari itu, Pokemon Unite ini menghadirkan beragam jenis karakter yang berasal dari film animasi Pokemon. Terhitung hingga kini, ini terdapat 19 karakter Pokemon yang sudah bisa dimainkan, termasuk yang terbaru Mamoswine dan Sylveon.

Saat Pokemon berhasil berevolusi atau naik ke level tertentu, para pemain pun akan mendapat skill baru yang bisa dipakai untuk bertarung melawan tim lawan dan merebut poin-poin yang sebelumnya telah dikumpulkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper