Fokus Pulihkan Bisnis, Pegipegi Andalkan Sektor Akomodasi

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 21 September 2021 | 04:48 WIB
Aplikasi Pegipegi
Aplikasi Pegipegi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pegipegi, startup bidang online travel agent (OTA), mengandalkan wisatawan domestik sejalan dengan fokus untuk memulihkan sektor akomodasi dan transportasi.

Senior Manager Corporate Communications Pegipegi Busyra Oryza mengatakan kedua sektor tersebut cepat pulih ketika peraturan terkait dengan protokol kesehatan yang mulai dilonggarkan. Seperti diketahui, pemerintah mulai menurunkan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah wilayah Indonesia.

"Pegipegi sangat fokus untuk memberikan pelayanan di sektor akomodasi dan transportasi saja, sehingga kami dapat menyediakan solusi yang tepat serta sesuai dengan target market yang ingin kami sasar. Dalam hal ini wisatawan domestik," katanya, Senin (20/9/2021).

Dia menuturkan perusahaan terus mendorong hotel yang menjadi mitranya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan menjaga tingkat higienitas untuk meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat.

Berdasarkan catatan Bisnis.com, Minggu (12/9/2021), Pegipegi meluncurkan inisiatif Vaccinated Benefit khusus untuk penggunanya yang sudah disuntik vaksin covid. 

Vice President of Commercial & Marketing Pegipegi Ryan Kartawidjaja memberikan dua program unggulan yaitu pertama, Campaign Free Benefit pelanggan akan mendapatkan fasilitas tambahan seperti gratis upgrade kamar, diskon Food & Beverages, gratis minibar, gratis laundry, dan gratis check-in lebih awal. 

Kedua, Staff Vaccination Program yang merupakan bagian dari #PegipeginyaLebihAman yang tergabung dalam program Clean & Safe, Pegipegi Travel Protection, dan Lion Air Rapid Test. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa percaya dan nyaman bagi pelanggan Pegipegi untuk menginap di akomodasi pilihan Pegipegi. 

Dia berharap melalui inisiatif ini dapat membangun kepercayaan masyarakat untuk kembali menginap di hotel-hotel yang memiliki fasilitas tambahan tersebut dan menunjukan bahwa seluruh staf hotel sudah di vaksin sehingga akan meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk lebih aman aman menginap di hotel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper