Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Desain iPhone 14 Pro Max Bocor! Padahal iPhone 13 Belum Dirilis

Desain iPhone 14 Pro Max, yang dikabarkan tidak akan lagi memiliki notch di layar karena akan digantikan dengan desain punch-hole, dikabarkan telah bocor ke publik.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 10 September 2021  |  15:13 WIB
Tampilan desain iPhone 14 Pro Max yang dikabarkan bocor ke publik.
Tampilan desain iPhone 14 Pro Max yang dikabarkan bocor ke publik.

Bisnis.com, JAKARTA – Ponsel pintar besutan Apple, yakni iPhone kembali menarik perhatian masyarakat. Sebab, desain iPhone 14 Pro Max disebutkan telah bocor ke publik.

Dikutip melalui akun Twitter @RendersbyIan, iPhone 13 yang diketahui baru akan diumumkan pada 14 September 2021. Namun, bocoran tentang iPhone 14 telah bocor di mana tipster dan YouTuber Jon Prosser mengaku menerima gambar iPhone 14 Pro Max dari seorang sumber yang namanya tidak diungkap.

Dari foto yang ditampilkan di akun Twitter tersebut, iPhone 14 tidak memiliki tonjolan di kamera belakangnya. Karena desain ponsel yang lebih tebal, kamera belakang iPhone 14 jadi terlihat tidak menonjol dari bagian belakang ponsel.

Selain itu, kerangka iPhone 14 disebut terbuat dari titanium dan di bagian depan gawai ini tidak akan lagi memiliki notch di layar karena akan digantikan dengan desain punch-hole.

Dikutip dari 9to5Mac, hilangnya notch di iPhone 14 telah dirumorkan sejak lama. Analis spesialis Apple Ming-Chi Kuo beberapa bulan yang lalu mengatakan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max akan menggunakan display punch-hole seperti yang digunakan di ponsel Android flagship.

Namun, belum diketahui apakah desain ini berarti Apple akan menghilangkan fitur Face ID di iPhone 14, karena alasan Apple menggunakan notch di iPhone adalah untuk menempatkan sensor Face ID.

Kuo juga sebelumnya melaporkan bahwa iPhone 14 akan hadir dalam empat model dan dua ukuran layar yang berbeda yaitu 6,1 inch dan 6,7 inch. Ia mengatakan model iPhone yang meluncur pada 2022 akan memiliki Touch ID bawah layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget apple
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top