Kabar Gembira! Apple Segera Umumkan iPhone 13 5G dan Apple Watch Series 7

Amanda Kusumawardhani
Rabu, 8 September 2021 | 07:32 WIB
Apple. /Bloomberg
Apple. /Bloomberg
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Momen yang ditunggu akhirnya datang juga. Apple akhirnya mengkonfirmasi gelaran acara virtual pada 14 September mendatang.

Seperti biasanya, kegiatan ini merupakan event tahunan bagi perusahaan yang berbasis di California ini untuk memperkenalkan deretan produk terbarunya, termasuk yang digadang-gadang yakni iPhone 13 5G dan Apple Watch Series 7.

Dilansir phone arena, Rabu (8/9/2021), acara yang disebut  'California Streaming' akan digelar mulai pukul 10 am PDT / 1 pm EDT / 6 pm BST selama 1,5 jam. Event ini bisa diakses melalui aplikasi Apple TV maupun YouTube.

Apa yang bisa kita harapkan dari  'California Streaming' ini?

iPhone 13 and iPhone 13 Pro

Pengumuman paling ditunggu dari acara virtual ini adalah iPhone 13 5G. Seri ini akan dirilis dalam 4 model yakni iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Keempat model tersebut akan mendapatkan pembaruan dari desain sebelumnya. Berdasarkan rumor yang beredar, perbedaan paling mencolok adalah desain notch yang lebih kecil dan menampung sistem Face ID yang bisa mengenali pengguna meski memakai masker.

Rumor lainnya menyebutkan teknologi 120Hz ProMotion akan disematkan pada seri Pro. Ada juga pembaruan pada perangkat keras kamera di setiap model, dengan fokus untuk meningkatkan performa perekaman video.

Secara visual, tonjolan kamera pada seri Pro akan lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Kamera pada iPhone 13 dan iPhone 13 mini disebut juga akan mengadopsi layout diagonal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper