POCO Resmi Buka Toko Offline Perdana di Indonesia

Akbar Evandio
Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:47 WIB
Poco Store./ Dok. Istimewa
Poco Store./ Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Vendor ponsel asal China, Poco Indonesia resmi mengumumkan kehadiran toko luring perdana, Authorized POCO Store di Indonesia.

Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng mengatakan mengklaim peluncuran tersebut tidak hanya merupakan yang pertama di Indonesia, melainkan di dunia.

Menurutnya, hal tersebut mengartikan sikap optimisme POCO setelah menjadi merek independen awal tahun ini, yang sebelumnya menjadi submerek Xiaomi. Adapun, toko luring yang berformat pop-up store ini bertempat di Crooz Box Park, yaitu taman papan luncur (skateboard) di Jakarta Selatan.

"Konsep pop-up Poco Store pertama di dunia ini berada di Crooz dan dilengkapi dengan taman skateboard. Jadi, kami [berada] di tengah skateboard park. Kita juga bangga Poco Indonesia bisa menghadirkan ini pertama di dunia," katanya lewat rilisnya, Sabtu (21/8/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan alasan perusahaan memilih Crooz Box Park sebagai lokasi Poco Store adalah untuk mendekatkan Poco dengan kalangan anak muda.

"Jadi harapan kita pada saat mereka datang ke Poco Store mereka mendapatkan ambiance kalau Poco itu memang sangat relate dengan anak muda. Jadi mereka seperti tidak mau beli HP, mereka seperti ingin nongkrong," tuturnya.

Dia melanjutkan, ke depan Poco Store akan terus menambah channel penjualan luring Poco di Indonesia.

Andi mengatakan, meskipun sudah menjadi merek independen, tetapi Poco juga masih memasarkan produknya secara luring lewat Mi Store, Mi Shop dan Mi Partner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper