Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Hari Jadi ke-25, Erajaya Buka Channel Belanja via WhatsApp

Gelaran Eraversary akan berlangsung dari 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021 dengan mengusung tema Hadiah Untuk Semua.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 19 Agustus 2021  |  01:03 WIB
Gerai Erafone. - erajaya.com
Gerai Erafone. - erajaya.com

Bisnis.com, JAKARTA – Erajaya Group mengumumkan peluncuran program promosi ritel dan distribusi berskala nasional terbesar, EraVersary 2021 untuk merayakan hari jadi perak ke 25 perusahaan, pada Rabu (18/8/2021).

Wakil Direktur Utama Erajaya Group Hasan Aula mengatakan meskipun berada dalam keadaan pandemi Covid-19, tetapi perusahaan optimistis untuk menjalankan gelaran tersebut sebagai apresiasi bagi pelanggan dan mitra jaringan mereka.

"Ini sekaligus selebrasi hari jadi Erajaya yang telah melayani selama 25 tahun. Kami berharap kehadiran program tahunan ini mendapatkan sambutan positif dan antusias dari masyarakat seperti tahun-tahun sebelumnya,” katanya melalui konferensi virtual, Rabu (18/8/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan gelaran ini yang akan berlangsung dari 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021 dengan mengusung tema Hadiah Untuk Semua.

Dia mengatakan Eraversary kali ini akan menghadirkan berbagai event dan penawaran menarik, seperti iBoxing Week, Erafone Fair, Eraspacetival, Big Bang promo, Flash Sale dan lainya.

Adapun, tahun ini program EraVersary kembali didukung oleh Samsung sebagai sponsor utama dan IT (Immersive  Tech), OPPO, vivo, Xiaomi, dan XL Axiata sebagai co-sponsor.

Sementara itu, CEO of Erajaya Digital Joy Wahjudi mengatakan Eraversary perayaan ke-25 tahun perusahaan akan digelar berbeda karena kebanyakan masyarakat berada di rumah.

Dia mengatakan salah satu fitur yang akan diunggulkan program ini adalah, Mobile Shopping yaitu informasi promo terbaru melalui e-catalog dan memberikan kemudahan pemesanan melalui ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) melalui aplikasi WhatsApp.

“Kami juga akan hadirkan serangkaian aktivitas dan promo di semua channel yang kami miliki khususnya daring," kata Joy

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget belanja online erajaya erajaya swasembada
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top