Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Smartfren eSIM untuk Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE

Melalui paket bundling tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kuota melimpah total 90 GB dan gratis panggilan suara sepuasnya ke sesama Smartfren dengan masa aktif selama 12 bulan.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 16 Agustus 2021  |  19:26 WIB
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019). - Bisnis/Endang Muchtar
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – PT Smartfren Telecom Tbk. (FREN) mengumumkan eSIM kini dapat digunakan pada jam pintar (smartwatch) Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE. 

Dengan kerja sama yang terjalin, selain bisa mengoptimalkan fitur terbaik Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE tanpa harus menggunakan kartu fisik, pelanggan juga berpeluang mendapat kuota melimpah dengan total 90GB.  

Deputy CEO Mobility Sukaca Purwokardjono mengatakan perseroan terus berupaya menghadirkan inovasi produk yang sesuai kebutuhan masyarakat. 

Sebagai operator pertama di Indonesia yang menghadirkan eSIM, Smartfren kini meluncurkan bundling Smartfren eSIM eksklusif untuk Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE. 

Dengan menggunakan Smartfren eSIM, pelanggan bisa mengoptimalkannya smartwatch tersebut sehingga lebih leluasa melakukan aktivitasnya, tanpa harus berada di dekat ponsel pintar,” kata Sukaca dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (16/8/2021). 

Sekadar informasi, melalui paket bundling ini, pelanggan juga bisa mendapatkan kuota melimpah. Jika dirinci, total 90 GB dan gratis panggilan suara sepuasnya ke sesama Smartfren dengan masa aktif selama 12 bulan sehingga tidak perlu sering isi ulang pulsa. 

Dengan menggunakan Smartfren eSIM, koneksi internet jam pintar akan lebih stabil. Alhasil, saat Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE tidak terhubung dengan ponsel, maka pelanggan tetap bisa memakai koneksi internet Smartfren eSIM untuk mencatat olahraganya ke dalam aplikasi kebugaran. 

Selain itu, kata Sukaca, saat terhubung ke ponsel, pelanggan juga bisa memakainya untuk menerima panggilan, membalas pesan yang masuk (quick reply) atau mengakses aplikasi peta digital.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE dengan Smartfren eSIM, dapat melakukan pra-pemesanan melalui toko online Samsung.com, Shopee atau Blibli. 

Pra-pemesanan dibuka pada periode 11 – 29 Agustus 2021. Selanjutnya, produk ini dapat diambil oleh pelanggan mulai 10 September 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartfren samsung galaxy
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top