Samsung Galaxy Z Flip 3 Buka Pre-Order, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Dinda Aulia Ramadhanty
Jumat, 13 Agustus 2021 | 11:04 WIB
Samsung Galaxy Z Flip 3 5G/Samsung
Samsung Galaxy Z Flip 3 5G/Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Samsung kembali meluncurkan seri smartphone lipatnya, yaitu Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3 untuk pasar Indonesia. Ponsel lipat mini ini sudah dapat dilakukan pemesanan secara daring (pre-order) pada 11-29 Agustus 2021. Simak spesifikasi dan harga jualnya di e-commerce kesayangan Anda. 

Pimpinan Divisi Ponsel Samsung Electronics TM Roh memaparkan keunggulan Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3 saat siaran langsung peluncuran resmi atau Galaxy Unpacked.

"Samsung sekali lagi mendefinisikan ulang kemampuan yang dapat ditawarkan smartphone foldable [lipat] bagi pengguna untuk menghadapi dunia yang serba cepat dengan fleksibilitas dan keserbagunaan yang dibutuhkan," pada Rabu (11/08/2021).

Berbicara tampilan luar, Galaxy Z Flip 3 tersedia dengan empat warna yaitu Cream, Lavender, Green, dan Phantom Black. Ponsel ini sudah dibekali teknologi jaringan 5G. Samsung Z Flip 3 ini berukuran 6,7 inci, namun dapat berkurang hingga 4.2 inci jika dilipat.

Samsung Z Flip 3 juga telah dimodifikasi dari seri sebelumnya dengan peningkatan kualitas pada kamera depan 10MP, kamera belakang 12MP (ultra wide camera) dan 12MP (wide-angle camera).

Fitur yang menarik terletak pada cover screen Z Flip 3 atau pada bagian luar gadget. Fitur ini menawarkan pengguna untuk digunakan sebagai preview ketika mengambil sebuah foto atau video dalam kondisi ponsel tertutup.

Tidak berhenti sampai disitu, Samsung Z Flip 3 juga dilengkapi sertifikasi IPX8, yaitu bisa terendam hingga kedalaman 1.5 meter air tawar hingga 80 menit serta refresh rate adaptif 120Hz.

Varian harga Samsung Z Flip 3 yang dimiliki juga beragam berdasarkan rincian RAM dan Memori Internal. Samsung Galaxy Z Flip 3 dibander Rp14,9 juta untuk RAM 8GB dan storage 12GB dan Rp15,9 juta untuk RAM 8GB dan storage 256GB Rp15,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper