Traveloka Sabet Penghargaan Fast Company, Kok Bisa?

Akbar Evandio
Jumat, 6 Agustus 2021 | 05:25 WIB
Traveloka bayar di Tempat/Istimewa
Traveloka bayar di Tempat/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform aplikasi super untuk gaya hidup (lifestyle superapp) Traveloka masuk dalam daftar Best Workplace for Innovators untuk kategori internasional yang dirilis oleh Fast Company.

Best Workplace for Innovators 2021 memberikan penghargaan kepada lebih dari 100 perusahaan dari sekitar 1.500 aplikasi yang diterima dari seluruh dunia.

Penghargaan tersebut merupakan pengakuan yang diberikan kepada perusahaan dan organisasi yang menunjukkan komitmen besar mendukung terciptanya inovasi di berbagai level.

CEO & Co-Founder Traveloka Ferry Unardi mengatakan, pandemi Covid-19 telah mengubah cara mereka dalam menjalankan operasional perusahaan, khususnya dalam melahirkan inovasi dan mencoba ide-ide baru serta merespon berbagai perubahan tren dan perilaku konsumen yang terjadi akibat pandemi.

“Penghargaan ini menegaskan budaya inovasi yang kami bangun sejak awal berdiri. Di Traveloka, kami percaya akan DICE-H (dedikasi, kejujuran intelektual, rasa ingin tahu, empati, dan kerendahan hati), yaitu nilai-nilai yang senantiasa kami pegang sebagai DNA perusahaan,” katanya lewat rilisnya, Jumat (6/8/2021).

Bekerja sama dengan Accenture, Best Workplace for Innovators 2021 menampilkan para pemenang dari beragam industri, termasuk ilmu komputer, bioteknologi, barang kemasan untuk konsumen, organisasi nirlaba, layanan keuangan, keamanan siber, dan juga teknik.

Para editor di Fast Company dan peneliti Accenture memberi penilaian pada hampir 1.500 aplikasi, dilanjutkan dengan penilaian oleh panel yang terdiri dari delapan juri terkemuka hingga menghasilkan daftar perusahaan terbaik.

Untuk pertama kalinya, Best Workplace for Innovators versi Fast Company tahun ini juga memberikan penghargaan kepada organisasi di enam kategori berbeda, termasuk kategori internasional di mana Traveloka dinobatkan menjadi salah satunya.

Pemimpin Redaksi Fast Company Stephanie Mehta mengatakan, daftar terbaru penghargaan didedikasikan kepada perusahaan-perusahaan yang menemukan cara untuk berkolaborasi dan berinovasi. 

“Keduanya penting di tengah tantangan-tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi dan memastikan bahwa kesejahteraan karyawan tetap menjadi fokus utama,” ujar Stephanie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper