VADS Indonesia Tawarkan Solusi Teknologi Pelayanan Publik Selama Pandemi

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 30 Juli 2021 | 11:46 WIB
Government Webinar 2021 dengan tema Optimalisasi Pelayanan Publik Era Digital yang Progresif dan Partisipatif di Tatanan Normal Baru
Government Webinar 2021 dengan tema Optimalisasi Pelayanan Publik Era Digital yang Progresif dan Partisipatif di Tatanan Normal Baru
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT. VADS Indonesia sebuah perusahaan yang bergerak di bidang business process outsourcing (BPO) memperkenalkan solusi-solusi baru untuk meningkatkan pelayanan publik selama pandemi.

Solusi tersebut seperti solusi Business Continuity Plan (BCP), Work From Home (WFH), Cloud Analytics, serta solusi keamanan data transaksi Blockchain Security Authentication.

Solusi-solusi ini diharapkan dapat mempermudah layanan untuk pelanggan dan publik yang membutuhkan informasi dengan respons yang cepat dan tepat terutama selama pandemi ini serta menjamin keamanan data milik pelanggan.

Deddy Hermansyah, Chief Marketing Office PT VADS Indonesia mengatakan solusi-solusi baru itu merupakan teknologi terbaru dimana menggunakan teknologi block chain untuk distributed security random check, passwordless, dan encrypted data sehingga user tidak perlu mengingat login password.

"Disatu sisi, teknologi BSA ini pun memberikan efisiensi karena dapat menghilangkan biaya OTP SMS. Kami memberikan solusi bisnis yang fleksibel dan ter-update untuk meningkatkan bisnis dan membantu perusahaan bertransformasi ke era digital,” Ujarnya dalam Government Webinar 2021 dengan tema “Optimalisasi Pelayanan Publik Era Digital yang Progresif dan Partisipatif di Tatanan Normal Baru seperti dikutip dari keterangan tertulis.

Sementara itu, Deddy Hermansyah mengungkapkan bahwa di PT VADS Indonesia pun telah melakukan program vaksinasi ke semua pegawai PT VADS Indonesia yang berjumlah sekitar 6600 karyawan. Saat ini PT VADS Indonesia melayani lebih dari 60 perusahaan baik dari sisi pemerintahan, telekomunikasi, e-commerce, kesehatan, manufaktur, fintech, bank, asuransi, dan masih banyak lagi baik perusahaan lokal yang ada di indonesia maupun perusahaan yang ada di luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper